Bupati Bone Buka Musrenbang RKPD Bone 2024

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Bone Tahun 2024 dibuka secara resmi oleh Bupati Bone A. Fahsar Mahdin Padjalangi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ini mengusung tema “Penguatan Sektor Sosial, Politik, dan Perekonomian yang Berkelanjutan digelar di salah satu Hotel di Watampone, Senin, (20/3/2023)

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Andi Fahsar menegaskan dalam perencanaan program pembangunan daerah harus sejalan dengan program pembangunan nasional

“Dalam merencanakan program pembangunan daerah harus sejalan dengan program pembangunan nasional,” tegasnya.

Andi Fahsar juga meminta stakeholder dapat memberikan saran dan masukan demi perbaikan Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Bone.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bone menganugerahi Piagam penghargaan kepada Forkopimda Bone, Musrenbang Kecamatan terbaik, Fasilitator Musrenbang Kecamatan, dan organisasi yang mendukung pelaksanaan Musrenbang Kecamatan tahun pada tahun 2023.

Kecamatan Ulaweng meraih sebagai pelaksana musrenbang terbaikdl dari 26 kecamatan lainnya.

“Semua hasil musrenbang tingkat kecamatan dan hasil dari reses anggota DPRD menjadi bahan bagi Bappeda Bone untuk merumuskan perencanaan di tahun 2024. Kita harapkan ke depan bisa merumuskan dan melahirkan program untuk melanjutkan pembangunan Bone yang lebih baik,” tukasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda mewakili Gubernur sulsel Andi Winarno Eka Saputra, S.H., M.H., Anggota DPRD Sulsel Irwandi Natsir, S.Sos., M.Si., Forkopimda Bone, Anggota DPRD Bone, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Bone, Kepala OPD, Camat, dan tamu undangan lainnya. (dy)

Baca Juga  Bupati Bone Santuni Korban Kebakaran di Dua Kecamatan

Pos terkait