STIA Prima Bone Diganjar Award Dari Pemkab Bone

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone mendapatkan award (Penghargaan) dari Pemerintah Kabupaten Bone.

Penghargaan itu diberikan atas dedikasi dan kontribusi STIA Prima Bone dalam dunia pendidikan tinggi di Bone.

Bacaan Lainnya

Penghargaan diterima langsung oleh Ketua Yayasan STIA Prima Bone Prof. Andi Cahaya yang diserahkan langsung oleh Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, dikegiatan Musrenbang RKPD Bone Tahun 2024 di salah satu hotel di Bone, Senin (20/3/2023).

Andi Cahaya yang ditemui mengatakan bahwa penghargaan ini ditujukan kepada seluruh civitas akademik STIA Prima Bone atas sumbangsi mencetak generasi unggul di Kabupaten Bone.

Kata dia saat ini, STIA Prima Bone terus berbenah untuk meningkatkan kualitas alumni, agar dapat berkontribusi kemajuan daerah.

“Alhamdulillah, ini adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bahwa kampus kita sudah banyak melahirkan alumni yang banyak juga berkontribusi di Pemkab Bone. Selain S-1, STIA Prima Bone juga sudah membuka Pasca Sarjana (S-2) yang sudah terakreditasi B,” pungkasnya.

Selain STIA Prima Bone, kampus lainnya yang mendapatkan award dari Pemkab Bone yakni Universitas Muhammadiyah Bone (UNIM).

Penghargaan diterima langsung Rektor UNIM Bone Dr. H. Muhammad Jafar yang diserahkan Bupati Bone Andi Fahsar. (dy)

Baca Juga  Nahkoda Baru HMI dan KOHATI UNIM Bone Resmi Dilantik

Pos terkait