Irwandi -Gunadil Mulai PDKT, Tatap Pilkada 2024 ?

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Nama Andi Irwandi Natsir (AIN) yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulsel Dua Periode menjadi perbicangan hangat sebagai salah satu figur politisi potensial yang bakal maju sebagai Calon Bupati Bone di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bone November 2024 mendatang.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini dianggap salah satu figur mumpuni untuk maju sebagai calon Bupati Bone Periode 2023-2028.

Bacaan Lainnya

Ditemui di salah satu hotel di Jalan Ahmad Yani Watampone setelah mengikuti kegiatan Munsrenbang RKPD Bone Tahun 2024, Senin (20/3/2023), Irwandi nampak berbincang hangat dengan Kepala Dinas PMD Bone Andi Gunadil Ukra (ADIL) dan sejumlah awak media.

Dipertemuan singkat itu, Andi Gunadil merangkul Irwandi Natsir, dan melontarkan celoteh jika dirinya cocok berpasangan di Pilkada Bone ke depan.

“Pasangan yang cocok untuk ke depan. Bone Bersinar (Bone Bersama Irwandi dan Gunadil Ukra). Bagaimana kira-kira ?” Tanya Andi Gunadil ke awak media dengan senyum.

Irwandi Natsir yang juga Ketua Bappilu DPW PAN Sulsel, yang ditanya awak media hanya melontarkan senyuman manis dengan jawaban singkat.

“Nantilah kita lihat ke depan,” ungkapnya.

Irwandi mengatakan untuk saat ini semua partai fokus di Pemilu 2024 menghadapi Pilpres dan Pileg dan soal Pilkada kata dia nanti setelah Pemilu selesai baru masuk tahapannya.

“Nantilah kita kontak-kontak untuk selanjutnya,” lontar Irwandi ke awak media. (dy).

Baca Juga  Ini Nama Kader Golkar yang Disebut Taufan Pawe Bakal Diusung Maju Calon Bupati Pilkada Bone 2024

Pos terkait