Avanza Seruduk Scoopy di Jalan Poros Bone-Sinjai, Ayah dan Anak Tewas, Ibu Kritis

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Kecelakan maut terjadi di Jalan Poros Bone-Sinjai tepatnya di Desa Carawali, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Ahad sore(5/3/2023) sekitar Pukul 15.30 Wita.

Sebuah mobil minibus Toyota Avanza warna merah maron dengan Nomor Polisi DD1731 AW menyeruduk pengendara sepeda motor Honda Scoopy dengan Nomor Polisi DD 2928 TT yang menyebabkan 2 orang meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Dari sejumlah foto dan vidio yang didapatkan redaksi kabarbone.com di lokasi kejadian, Mobil Avanza nampak terbalik di bahu jalan dan di depannya motor scoopy nampak bonyok, dan korban nampak berlumuran darah disekitar lokasi kejadian.

Nampak warga disekitar lokasi kejadian nampak berkerumun melihat kecelakaan maut tersebut.

Diketahui, Pengemudi mobil minibus Toyota Avanza tersebut atas nama Andi Nur Ilham Bin Andi Baji (50 thn) alamat BTN Pepabri Kota Watampone yang diketahui seorang polisi.

Sedangkan korban yang meninggal dunia pengendara motor Scoopy atas nama Sultan Bin Marzuki (45 tahun) warga Desa Carawali Kecamatan Barebbo dan anak perempuannya yang masih berumur 5 tahun atas nama Adiva yang diketahui seorang pelajar.

Sultan mengalami luka robek pada kepala, luka robek pada kelopak mata kiri, patah tertutup pada paha kanan, memar pada dada.

Sementaranya anaknya mengalami luka robek pada betis, luka robek pada dagu, patah tertutup pada bahu tangan kiri.

Kedua korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawa keduanya tak terselamatkan.

Sedangkan Hasna (38 tahun) isteri korban dalam kondisi kritis dan sementara dirawat intensif di RSUD Tenriawaru.

Baca Juga  Tabrak Truk Terparkir, Dua Pelajar di Bone Tewas

Sedangkan Pengemudi Avanza juga dilarikan di RSUD Pancaitana Watampone karena juga mengalami mengalami luka lecet pada punggung tangan kiri, dan keluar darah pada mulut.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Desy Ayu Dwi Putri mengatakan, berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi peristiwa kecelakaan ini bermula saat mobil Toyota Avanza Nomor polisi DD1731 AW yang dikemudikan Andi Nur Ilham, bergerak dari arah selatan ke utara.

Kemudian, mobil yang dikemudikan hilang kendali (off control ) dan oleng ke kanan hingga menabrak sebuah Sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai korban Sultan berboncengan dengan istri dan anaknya.

“Akibat peristiwa kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia,” ungkapnya.

Sedangkan Mobil Avanza dan Sepeda Motor yang terlibat laka maut diamankan di Mako Polsek Barebbo. (dy)

Pos terkait