Hadiri Rakernas, PKS Bone Siap Menang 2024

KABARBONE.COM, JAKARTA – Agenda Rapat Kerja Nasional (Rekernas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 2024 dengan tema Menang Bersama Rakyat berlangsung selama tiga (hari), 24-26 Februari 2023 di Hotel Sultan, Jakarta.

Salah satu agenda dalam Rakernas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah memutuskan mengusung Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden pada pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Hal ini diputuskan dalam Musyawarah Majelis Syura VIII yang berlangsung di kantor DPTP PKS di Jakarta, pada Kamis (23/2/2023) ungkap Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

Ali Imran, Ketua PKS Bone di lokasi Rakernas mengatakan bahwa PKS Bone siap menang di Pemilu 2024 yang merupakan salah satu amanat dari Rakernas 2024 ini.

“Kami PKS Bone siap rapatkan barisan untuk memenangkan PKS dan Memenangkan Capres PKS yakni Bapak Anies Baswedan. PKS Menang, Anies Baswedan Presiden,” ungkap Ali Imran kepada kabarbone.com, Senin (27/2/2023).

Kata dia, dalam orasinya Capres dukungan PKS 2024, Anies Baswedan mengatakan bahwa siap menang kembali bersama PKS di 2024.

Acara ini dihadir Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung PKS Anies Rasyid Baswedan , Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi besarta ribuan pengurus tingkat daerah PKS Se Indonesia.

Acara dirangkaikan lounching PKS No. 8 dan Apel Siaga Pemenangan PKS 2024 yang diramaikan dengan penampilan Marching Band, Penyanyi Hendra X Factor, dan belasan Bazar UMKM yang menjual berbagai produk serta senam Go PKS Go. (*)

Baca Juga  Aleg PKS Andi Akmal Sampaikan Rahasia APBN Pertanian Turun Tapi Produksi Pertanian Naik

Pos terkait