Sekda Bone Andi Islamuddin Buka Pelatihan Kader Lanjut PMII Cabang Bone

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Sekretaris Daerah Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.H., membuka Secara Resmi Pelatihan Kader Lanjut Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bone di Aula Utama IAIN Bone, JL Hos Cokroaminoto, Watampone, Senin, (20/2/2023).

Adapun tema yang diangkat “Elaborasi Pola Fikir, Mewujudkan Kader Progresif”.

Bacaan Lainnya

Pelatihan Kader Lanjut Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bone akan berlangsung mulai 20 Februari hingga 24 Februari 2023.

Turut hadir Rektor IAIN Bone Prof Sahabuddin, Kabag Ops Polres Bone AKP Andi Safei, Kasi Intel Kajari Bone Andi Hairil Ahmad, Kasat Intel Polres Bone, Iptu Muhammad Yufsin, Ketua PCNU Bone Dr Rahmatunair, serta tamu undangan lainnya.

Sekda Bone Andi Islamuddin mengatakan, agar para peserta agar dapat meningkatkan kualitas diri dalam proses pelatihan ini.

Dalam kesempatan tersebut, secara resmi Ketua DP Korpri Bone ini membuka kegiatan Pelatihan Kader Lanjut Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bone.

“Proses untuk melanjutkan kader tingkat lanjut sesuai laporan ketua panitia ternyata tidak mudah. Maka dari itu, pergunakan wadah ini untuk meningkatkan kualitas diri. Jelas maksud dan tujuan pelatihan ini untuk meningkatkan PMII Khususnya Cabang Bone”.

“Dengan ucapan Bismillahirahmanirahim kegiatan ini saya buka dengan resmi,” kata Andi Islamuddin disambut tepuk tangan para undangan.

Andi IslAmuddin juga menuturkan agar berbangga bisa menjadi kader PMII untuk turut berperan serta dan berkontribusi memberikan ide dalam kemajuan pembangunan di Bone. (dy)

Baca Juga  Sekda Bone Tekankan Pentingnya Pedomani Perda Inovasi Daerah

Pos terkait