Dengar Curhatan Masyarakat, Wakapolsek Palakka Gelar Jumat Curhat

KABARBONE.COM, PALAKKA – Demi mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Wakapolsek Palakka Ipda Hasanuddin menggelar “Jumat Curhat” di dua desa yakni Desa Panyili dan Desa Mattanete Bua Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Jumat (6/1/2023).

Ipda Hasanuddin didampingi Kanit Binmas Polsek Palakka Aipda Sugianto, Kanit Intel Polsek Palakka Aiptu Rajman dan Babinkamtibmas Desa Panyili Bripda Elvira.

Bacaan Lainnya

Ipda Hasanuddin menyebut kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri yang dilaksanakan untuk mendengar keluhan-keluahan masyarakat sekaitan dengan tugas-tugas polisi yakni menjaga keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Tentu kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka tugas pokok dan fungsi polisi sebagai pengayom masyarakat,” jelasnya.

Kata dia, dengan kegiatan Jumat Curhat menjadi jembatan untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Kehadiran polisi tentu ingin menjaga suasana tetap kondusif dan mencegah terjadinya konflik di masyarakat. Tentu harapan kami, setiap masalah hukum yang terjadi ditingkat desa dapat terselesaikan dengan baik melalui pendekatan-pendekatan persuasif,” pungkasnya.(dy)

Baca Juga  Asdar, Penyandang Disabilitas Penerima BLT Dana Desa Siame

Pos terkait

Tinggalkan Balasan