Jelang Sertijab Jadi Kapolres Bulukumba, AKBP Ardyansyah Pamit Diri

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Pasca surat telegram Kapolri beberapa waktu yang lau, AKBP Ardyansyah,S.IK. akan segera melepas jabatan sebagai Kapolres Bone dan selanjutnya akan melaksanakan tugas baru sebagai Kapolres Bulukumba.

Pada apel terakhir ini sebagai Kapolres Bone, Ardyansyah menyampaikan pesan kesan selama melaksanakan tugas di tanah kelahirannya selama 1 tahun 4 bulan lebih.

Bacaan Lainnya

Apel berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Bone yang dihadiri oleh Wakapolres Bone Kompol Eddy Sumantri bersama seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran, para perwira dan seluruh personel.

“Pada pagi hari ini merupakan apel terakhir saya pimpin sebagai Kapolres Bone. Selama saya melaksanakan tugas disini saya sangat bersyukur dan menikmati tugas di kampung halaman yang kami cintai,” katanya.

“Selama 1 tahun 4 bulan alhamdulillah semua pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan aman. Oleh karena itu saya menyampaikan terima kasih banyak atas dukungannya dan permohonan atas segala khilaf,” tutur putra kelahiran Bone 14 November 1980 ini, Senin (2/12/2022).

Lanjut Ardyansyah memohon doa atas pelaksanaan tugas untuk jabatan barunya sebagai Kapolres Bulukumba.

“Tabe sipammase-maseki (Kompak, red) dalam melaksanakan tugas di Bone, dan mohon doanya semoga dalam pelaksanaan tugas saya selanjutnya sebagai Kapolres Bulukumba dan sukses dengan baik,” ungkap lulusan Akademe Kepolisian Tahun 2003 ini.

Apel pagi selesai, Kapolres langsung mendatangi satu persatu personel untuk salaman pamit diri yang selanjutnya akan persiapan berangkat ke Makassar dalam rangka serah terima jabatan. (*)

Baca Juga  Terbukti Narkoba, Kapolres Bone Pecat Bripka HL

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *