36 Pejabat Eselon 3 Pemda Bone Berebut Naik kelas Eselon 2

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Sebanyak 36 pejabat eselon 3 lingkup Pemerintah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dinyatakan memenuhi syarat dan dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon 2.

Diakses dari laman bpksdmbone, pengumuman tersebut tertuang dalam pengumuman panitia seleksi terbuka nomor:006/XII/PANGSEL-JPT
Pratama /2022 ditandatangani Ketua Panitia Seleksi HA Islamuddin yang juga Sekda Bone, Rabu (28/12/2022).

Bacaan Lainnya

36 pejabat eselon 3 ini akan berebut untuk mengisi jabatan pucuk pimpinan 11 Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang kini dijabat oleh pelaksana tugas (plt).

Selanjutnya ke 36 pejabat ini akan mengikuti tes kompetensi (Assesment) pada tanggal 29-30 Desember 2022 di Kampus I BPSDM Sulawesi Selatan, Jalan Alauddin dan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

11 jabatan pimpinan OPD yang dilelang yakni, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Sekretaris DPRD Bone, BKPSDM Bone, Dinas Kebudayaan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Perdagangan, Dinas Ketahanan Pangan.

Dinas Kominfo dan Persandian, UPT RSUD Tenriawaru, Dinas Perdagangan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Ke 36 pejabat eselon 3 yang ikut lelang diantaranya yang menjabat camat yakni Camat Ulaweng Andi Padauleng, Camat Tanete Tanete Riattang Hasnawati Ramli.

Camat Dua Boccoe Andi Musafir, Camat Sibulue Andi Wahyudi, Camat Ajangale H Amirat.

Camat Awangpone Kamaluddin, Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, Camat Cina Andi Supriadi, Camat Tanete Riattang Andi Kumala Dewi.

Pejabat eselon 3 lainnya yang ikut lelang jabatan eselon 2 yakni Sekretaris Dishub Andi Muhammad Ikbal,
Plt Kadis Kebudayaan Andi Murniati, Sekretaris Dinkes drg Yusuf Tolo, Sekretaris BKAD Bone Andi Hasanuddin, Kabag Administrasi Pembangunan Andi Ikbar Baso dan Kabag Umum Hamzah Sunusi. (dy)

Baca Juga  Pemkab¬†Bone Dapat Bantuan Mobil Dari Kemensos

Pos terkait

Tinggalkan Balasan