DPD Partai Buruh Bone Tawarkan Bantuan Hukum Cuma-cuma

KABARBONE.COM, WATAMPONE -Dewan Pimpinan Daerah Partai Buruh Kabupaten Bone siap memberikan bantuan hukum cuma-cuma kepada masyarakat Bone.

Program bantuan hukum gratis ini akan diberikan bagi warga yang siap bergabung menjadi kader Partai Buruh.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Buruh Kabupaten Bone Andi Kadir, SH kepada kabarbone.com, Selasa (20/12/2022).

“Bantuan hukum gratis ini akan kami berikan selama 5 tahun kepada warga Bone yang siap menjadi kader Partai Buruh. Khususnya masyarakat kecil seperti buru tani dan nelayan. Ini bukan janji, tapi kami akan realisasikan,” jelas Andi Kadir yang dikenal dengan nama Andika ini.

Selain bantuan hukum, Andika yang juga Pengurus Pusat LBH Bakti Keadilan ini menegaskan bagi kader Partai Buruh selain akan diberikan bantuan hukum gratis, juga akan diberikan layanan konsultasi hukum cuma-cuma.

Kata dia, bantuan hukum gratis ini tak lain tak bukan untuk memberikan rasa keadilan kepada masyarakat kecil, yang kadang sulit mendapatkan akses bantuan hukum.

“Cita-cita partai buruh yakni ingin mensejahterahkan para masyarakat kecil. Tentu kehadiran Partai Buruh di Bone memiliki nawaitu untuk membantu masyarakat kecil, olehnya masyarakat yang ingin berjuang bersama dapat mendaftarkan diri sebagai kader maupun bakal calon legislatif Pileg 2024 mendatang,” jelasnya.

“Insya Allah, Pileg 2024 kita optimis minimal bisa meraih 2 kursi di DPRD Bone,” pungkasnya

Diketahui Partai Buruh merupakan salah satu partai baru yang lolos verifikasi administrasi dan faktual sebagai partai peserta Pemilu 2024. (dy)

Baca Juga  Bupati Bone Andi Fahsar Beri Dukungan Tahapan Pemilu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan