Hari ini, Bupati Fahsar Kembali Lantik Pejabat Eselon II

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi kembali akan melantik pejabat eselon II di Lingkup Pemkab Bone. Jadwalnya, hari ini Senin (19/12/2022) ba’da duhur.

“Sesuai penyampaian ke kami, ada pelantikan pejabat Eselon II di Aula Lateya Riduni Rujab Bupati Bone ba’da duhur hari ini. Terkait daftarnya kami belum terima,” kata Kabag Umum Setda Bone, Hamzah Sunuzi.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang didapatkan kabarbone.com, Pejabat Eselon II yang bakal dilantik yakni Drs Andi Mappangara, MM.

Andi Mappangara yang kini menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Pemda Bone dan Plt. Kepala BKPSDM Bone ini akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bone yang kini dijabat sementara A Khalil.

Andi Mappangara yang dihubungi membenarkan pelantikan tersebut.

“Sesuai undangan, pelantikan pejabat eselon II yakni saya. Saya akan ditempatkan sebagai Kadis Sosial definitif. Jadwalnya hari ini,” ungkapnya.

“Mohon doanya semua agar bisa dilancarkan,” ucapnya.

Pejabat Eselon II Pemkab Bone memang sampai hari ini banyak yang lowong dan dirangkap oleh Plt dan belum ada pejabat definitif.

Diantaranya BKPSDM, Dinas Perdagangan, Dinas Ketahanan Pangan, dan Dinas ESDM Bone, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan. (dy)

Baca Juga  Satu Hari Jelang Lengser, Bupati Bone Andi Fahsar Mutasi Besar-Besaran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan