Pulang Kampung, JK Resmikan Kantor Kalla Toyota Bone

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Lawatan Mantan Wapres RI H Muh Jusuf Kalla (JK) disambut antusias warga Bone, Sulsel, Kamis (15/12/2022).

Kedatangan JK di kampung halaman di Bone dalam rangka mengikuti sejumlah agenda.

Bacaan Lainnya

Yakni Peresmian Masjid Raya Kelurahan Bukaka Bone yang baru saja selesai renovasinya tahun ini yang dikerjakan mulai Juni 2021 lalu.

Pembangunan Masjid Raya Bukaka ini menelan anggaran Rp12,6 Miliar yang dibiayai oleh Yayasan Hadji Kalla.

Selain itu, Yayasan milik Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) ini juga membiayai Pembangunan Jembatan Gantung Desa Polewali, Kecamatan Kajuara. Biayanya kurang lebih Rp700 juta.

Selain itu JK, juga melakukan peresmian Kantor Kalla Toyota Bone, di Jalan Sukawati Watampone, Kamis (15/12).

Dalam lawatannya di Bone, JK didampingi Isteri Hj Mufidah Jusuf Kalla, Fatimah Kalla dan rombongan.

Setelah meresmikan Masjid Raya Bukaka, Jusuf Kalla bersama rombongan bertolak ke Kantor Kalla Toyota Bone didampingi Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dan Ibu Ketua PKK Bone Hj Kurniati, Kamis sore (15/12) sekitar Pukul 16.00 Wita.

JK disambut seluruh Karyawan Kalla Toyota Bone dan dijemput dengan tari paddupa.

East Region General Manager Kalla Toyota Arfan Anwar dihadapan JK yang juga Founder Kalla Group, dalam sambutannya mengatakan pembangunan Kantor Kalla Toyota Bone diharapkan mampu menjadi spirit baru untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para costumer.

“Wajah dan bentuk kantor baru Kalla Toyota Bone diharapkan mampu menghadirkan percepatan pertumbuhan ekonomi di Sulsel khususnya di Bone,” jelasnya.

Baca Juga  JK Tinjau Pengunsi Banjir Luwu Utara

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh JK didampingi Isteri H Mufidah Jusuf Kalla disaksikan Bupati Bone Andi Fahsar dan Kepala Cabang Toyota Bone, Yudi yang kemudian dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng.

Selesai peresmian, JK bersama rombongan kemudian melanjutkan agenda berikutnya yakni Kunjungan ke Pesantren Athira salah satu Yayasan Hadji Kalla.

Sesuai jadwal JK akan meninggalkan Bone, dan kembali bertolak ke Makassar sore ini. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan