Di Bantaeng, Gubernur Andalan Lepas 20 Ribu Peserta Jalan Sehat Anti Mager

KABARBONE.COM, BANTAENG – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melepas sekitar 20 ribu peserta jalan sehat Sulsel Anti Malas Gerak (Mager) di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Kamis (8/12/2022).

Antusiasme masyarakat Bantaeng mengikuti kegiatan jalan sehat Sulsel Anti Mager yang diinisiasi oleh Gubernur Andi Sudirman.

Bacaan Lainnya

Terlebih hadirnya orang nomor satu di Sulsel itu bersama Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin. Turut hadir Anggota DPRD Sulsel, Wakil Bupati Bantaeng, serta unsur Forkopimda Bantaeng.

Setiba Gubernur Andi Sudirman di lokasi, warga Bantaeng pun bersorak. “Gubernur Andalan,” sahut salah seorang warga.

Kehadiran Gubernur termuda di Indonesia ini pun menjadi pusat perhatian swa foto oleh peserta jalan santai ini.

Sulsel Anti Mager ini, digalakkan oleh Gubernur Andi Sudirman untuk menerapkan pola hidup sehat.

“Ayo, biasakan bergerak, pastikan 10 ribu langkah ta setiap hari,” ajak Andi Sudirman.

Selain itu dalam kunjungannya ke Bantaeng, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman juga menyerahkan bantuan peralatan Smart School kepada sekolah-sekolah SMA dan sederajat di Kabupaten Bantaeng.

Penyerahan secara simbolis kepada SMA Negeri 1; SMA Negeri 2; SMA Negeri 3; SMA Negeri 4; SMA Negeri 5 dan SMA Negeri 6 Bantaeng di cara Anti Malas Gerak (Anti Mager) Lapangan Seruni, Kamis, 8 Desember 2022.

Kehadiran Gubernur Sulsel Andi Sudirman di Kabupaten Bantaeng untuk mengikuti sejumlah rangkaian Hari Ulang Tahun Kabupaten Bantaeng ke 768 Tahun di di Lapangan Seruni Bantaeng, Rabu (7/12/202) lalu. (*)

Baca Juga  Peringatan 50 Tahun PPP di Malino, Andi Sudirman Dampingi Mardiono dan Sandiaga Uno Jalan Sehat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *