Andi Idham Saenal Kembali Nahkodai Desa Panyili

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Andi Idham Saenal mengucapkan rasa sukur atas doa dan dukungan masyarakat Desa Panyili yang masih mempercayakan tampuk kepemimpinan Desa Panyili Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone 6 tahun ke depan kepada dirinya.

Berdasarkan rekapitulasi suara Andi Idham kembali terpilih untuk periode ketiganya di Pilkades Panyili, Kamis (24/11/2022) baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

Maju sebagai cakades petahana nomor urut 1, Andi Idham mengantongi sebanyak 652 suara mengalahkan rivalnya cakades Panyili nomor urut dua dengan raihan 525 suara.

“Alhamdulillah, suatu kesyukuran masyarakat masih mempercayakan kepada kami untuk melanjutkan pembangunan di Desa Panyili,” kata Andi Idham, Sabtu (26/11/2022).

Dia pun menyampaikan, agar masyarakat Desa Panyili dapat menerima hasil Pilkades dengan suka cita dan jiwa lalang dada.

Dia pun mengingatkan agar semua elemen masyarakat kembali saling merangkul.

“Tentu kami imbau kepada masyarakat Panyili agar kembali bersatu pasca Pilkades ini. Tidak ada lagi 01 maupun 02, sekarang waktunya kembali menyambung silaturahim, memperbaiki hubungan yang renggang, dan memikirkan bersama-sama masa depan Desa Panyili yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Diketahui, tensi pilkades Panyili memang cukup tinggi. Rivalitas kedua kubu calon memang sudah terjadi sebelum hari H Pilkades. Meski demikian, pilkades di desa tersebut berlangsung damai. (dy)

Baca Juga  Forkopimcam Palakka Garansi Pilkades Damai di Wilayahnya

Pos terkait