Drop Setelah Mengikuti Pilkades, Dewi Agustina Menghembuskan Nafas Terakhir

KABARBONE.COM, PALAKKA – Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rojiiun. Duka mendalam dirasakan Keluarga Besar Kepala Desa Panyili Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Drs Nurdin.

Anak keduanya, Dewi Agustina dikabarkan menghembuskan nafas terkahir di RSUD Tenriawaru, Jumat hari ini (25/11/2022).

Bacaan Lainnya

Dewi Agustina sendiri adalah salah satu calon Kepala Desa Panyili di Pilkades Tahap Kedua yang digelar serentak di 141 desa di Bone, Kamis kemarin (24/11/2022).

Dari informasi yang didapatkan kabarbone.com dari kerabat dekat almarhuma, Dewi mengalami sesak pernafasan (Asma) pagi tadi, kemudian pihak keluarga merujuknya ker rumah sakit, namun nayawanya tak tertolong.

Dewi Agustina menghembuskan nafas terakhir Sekitar Pukul 14.30 Wita Jumat hari ini.

“Tadi pagi penyakit asmanya kambuh, kemudian dirujuk ke rumah sakit, di rumah sakit almarhuma meninggal. Jasad almarhuma sekarang sudah berada di rumah duka di Desa Panyili,” jelas Kerabat dekat Korban, Jumat (25/11).

Dari video yang dikirimkan kerabat almarhuma kepada redaksi kabarbone.com, keluarga dan sejumlah masyarakat Desa Panyili berkumpul di rumah duka menyambut pilu jazad almarhuma.

Tangisan keluarga pecah menyambut jazad Dewi Agustina yang digotong naik di rumah kediamannya.

Dari info kerabat alamarhum, Jasad Dewi Agustina akan dikebumikan, Sabtu besok (26/11) di Pekuburan Umum Desa Panyili.

Dewi Agustina diketahui kelahiran Tahun 1993, anak Kedua dari Kades Panyili 3 Periode Drs Nurdin. Kakaknya sendiri Yunita adalah Sekdes Panyili.

Dewi Agustina diketahui Cakades Panyili menggantikan posisi Bapaknya yang sudah memasuki 3 periode.

Baca Juga  Bupati Bone Sambut Wakapolda Sulsel

Dewi Agustina meninggalkan seorang suami, dan 2 orang putra yang berumur 4 tahun dan 2 tahun.

Malam Pencoblosan Kondisi Dewi Agustina Sempat Drop

Info kerabat lain, Dewi Agustina memang sudah mengalami drop di malam pencoblosan, Rabu malam (23/11).

Dewi sempat dibantu pernapasan, dan diwakili suami pada saat koordinasi di Kantor Desa Panyili bersama semua cakades Panyili sebelum hari H Pilkades.

Hari H Pilkades Kamis (24/11), Dewi Agustina tampak mengikuti Pilkades di TPS 3 dengan kondisi sehat dan duduk bersama 4 cakades Panyili lainnya, hingga perhitungan suara selesai di TPS 3.

Hasil akhir perhitungan suara, Dewi Agustina berada di urutan kedua perolehan suara, dan cakades terpilih adalah tantenya Parida cakades nomor urut 5. (dy)

Pos terkait