Berstatus Penantang, Cakades Milenial Ini Sukses Tumbangkan Cakades Petahana

KABARBONE.COM, CENRANA – Berstatus sebagai Calon Kepala Desa ( Cakades ) penantang melawan Cakades Petahana, Jumriadi cakades milenial ini pede melawan head to head, Rustan Cakades Petahana di Pilkades Lebongnge Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Kamis (24/11/2022).

Jumriadi yang juga Alumni Ponpes As’adiya Sengkang ini, mampu meyakinkan mayoritas masyarakat Desa Lebongnge dan mengantarkan dirinya sebagai Kepala Desa Terpilih Desa Lebongnge Periode 2022-2028.

Bacaan Lainnya

Hasil perhitungan akhir di 4 TPS, Ady sapaan akrabnya menyapu bersih kemenangan semua TPS, dengan total raihan 943 suara.

Sedangkan Rostan, cakades petahana hanya meraih 731 suara, dan suara batal 11 suara.

Jumriadi kades terpilih Desa Lebongnge yang dihubungi kabarbone.com, mengucapkan rasa syukur atas kemenangannya itu.

“Alhamdulillah, saya bersyukur pilkades tahun ini berjalan dengan lancar dan aman . Saya berharap, tidak ada lagi 01 dan 02. Sekarang kita semua sama-sama berpikir untuk kemajuan Desa Lebongnge yang kita cintai,” ungkapnya, Jumat (25/11/2022).

Dia pun mengajak semua elemen masyarakat Desa Lebongnge untuk bersatu, bahu membahu untuk kemajuan Desa Lebongnge.

“Mari bersatu, bahu membahu untuk kemajuan Desa Lebongnge. Dan kita banyak berterima kasih kepada orang tua bapak Rustan (Cakades Petahana, red) yang banyak membangun Desa Lebongnge,” ajak pengusaha Travel Jamaah Haji dan TV Kabel ini.

Selain Desa Lebongnge, Cakades Petahana Desa Laoni, Nurlawu juga tumbang oleh  Cakades Penantang, Suriadi.

Cakades Petahana Desa Pallae Saharuddin juga tumbang oleh Cakades Penantang Jusman, sedangkan Cakades Petahana Desa Panyiwi A.Herman sukses melaju tiga periode.

Baca Juga  Ngeri, Cakades Pasangan Suami Isteri di Bone Terpilih di Pilkades, Pilkades Wellulang Ibu Tumbangkan Anak Kandung

Profil Kades Terpilih Desa Lebongnge Periode 2022-2028

Nama Lengkap : Jumriadi
TTL : Lebongnge, 23 April 1993
Isteri : Hasnawati, A.Md.keb
Anak : Muhammad Hamilul Qur’an. (dy)

Pos terkait