DP KORPRI Bone Gelar Donor Darah, Bupati dan Wabup Kompak Bilang Begini !

  • Whatsapp

KABARBONE.COM, WATAMPONE -Bupati Bone A. Fahsar Mahdin Padjalangi didampingi wakil Bupati Bone yang juga selaku Ketua PMI Bone Ambo Dalle membuka secara resmi pelaksanaan Donor Darah yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bone.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Merdeka Watampone, Selasa (22/11/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-51 Tahun 2022.

HUT KORPRI Tahun ini mengangkat tema¬† “KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi Untuk Negeri”

“Tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk meningkatkan wujud kepedulian korpri pada bidang kesehatan, menambah stok darah untuk kebutuhan masyarakat serta menumbuhkan rasa peduli anggota unit Korpri Bone pada bidang kesehatan” terangnya,” kata Sekretaris Korpri Bone A. Irsal Mahmud.

Sementara itu, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle yang juga Ketua PMI Bone mengatakan, kegiatan donor darah ini yang dilaksanakan hari ini merupakan bakti sosial yang sangat bermanfaat serta membantu masyarakat Bone.

“Donor darah ini sangat baik karena setetes darah akan menyelamatkan jiwa manusia. Kita punya tekad kebutuhan darah di Bone bisa terpenuhi” ungkapnya.

Sedangkan Bupati Bone Andi Fahsar mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang menjadi langkah DP Korpri Bone

“Apa yang kita lakukan hari ini merupakan salah satu instruksi presiden RI Bapak Ir Joko Widodo dalam rangka pemenuhan kebutuhan darah diseitiap daerah.

“Ada yang patut di apresiasi pada kesempatan ini, dalam rangka HUT ke-51 Korpri ada kemitraan serta kerjasama yang lahir antara PMI Bone dan PMI Wajo. Semoga kemitraan ini bisa terus dijaga” Harap Bupati Bone Bone dua periode ini. (*)

Baca Juga  Begini Cara Polres Bone Sambut Hari Bhayangkara Ke 75

Pos terkait