Kasat Lantas Polres Bone Kini Dijabat Polwan Cantik Jebolan Akpol, Ini Sosoknya !

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bone kini berganti. Kini, jabatan Kasat Lantas Polres Bone Polda Sulawesi Selatan ini dipimpin oleh sosok Polwan Cantik Jebolan Akademi Kepolisian (Akpol).

Sosok polwan cantik tersebut yakni AKP Desy Ayu Dwi Putri,S.IK.,M.H menggantikan AKP Andhika Trisna Wijaya yang akan menempati jabatan baru sebagai Kanit 2 Silaka Subdit Lantas Polda Sulsel. Diketahui, AKP Desy sebelumnya adalah Kasat Lantas Polres Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Upacara sertijab dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, di Mapolres Bone, Sabtu (22/10/2022).

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Eddy Sumatri, para pejabat utama dan kapolsek jajaran serta para perwira. Pada kesempatan tersebut, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bone juga hadir bersama para pengurus.

Mutasi Jajaran Polres Bone. Upacara sertijab dipimpin Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah, di Mapolres Bone, Sabtu (22/10/2022).

Selain Kasat Lantas yang berganti, posisi Kabagren, Kapolsek Kajuara dan Kapolsek Bontocani juga berganti.

Diketahui, Kabagren Kompol Nadus,S.Sos menggantikan AKBP Umar M. yang akan memasuki purna tugas sebagai anggota Polri, sedangkan Kompol Nadus pernah menempati jabatan Kabaglog Polres Bone kemudian bergeser sebagai Kabaglog Polres Barru dan sekarang Kembali dipercaya menempati jabatan Kabagren Polres Bone.

Kapolsek Kajuara Iptu Muhammad Amir menggantikan AKP Edi Gunawang,S.E. yang akan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Sinjai Utara.

Iptu Yulhadir dengan jabatan lama sebagai Wakapolsek Mare dilantik sebagai Kapolsek Bontocani menggantikan Iptu Abdul Kahar yang akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbgkerma Bag Ops Polres Bone.

Baca Juga  Gerbong Mutasi di Tubuh Polres Bone Kembali Bergulir, Wakapolres Bone dan Sejumlah Kapolsek Bergeser

Kasi PIDM Sihumas Polres Bone, Ipda Rayendra Muchtar yang dikonfirmasi mengatakan mutasi tersebut adalah dalam rangka penyegaran organisasi.
“Mutasi adalah hal yang biasa dalam penyegaran organisasi,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, para pejabat baru juga menandatangani pakta integritas sebagai bentuk tanggungjawab dalam melaksanakan tugas kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Upacara selesai, para pejabat yang telah melaksanakan sertijab bersama para undangan kembali mengikuti acara Ramah Tamah di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone dan sekaligus pemberian ucapan selamat dan cinderamata dari bapak Kapolres Bone bersama ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ikha Ardyansyah. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *