Target Menang di Pileg 2024, Segini Bidikan Kursi DPD NasDem Bone

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Partai NasDem Kabupaten Bone mulai fokus membenahi infrastruktur partai jelang Pemilu 2024 yakni Pilpres dan Pileg.

Di pemilihan legislatif nantinya, Partai NasDem Bone menargetkan setiap kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil) dari 5 dapil di Bone.

Bacaan Lainnya

Diketahui Partai NasDem Bone di Pileg 2019 meraih 4 kursi di DPRD Bone, yakni masing masin-masing 1 kursi di Dapil I, II, III dan IV.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bone H. Muhammad yang dihubungi kabarbone.com mengatakan sesuai instruksi partai, DPP dan DPW Partai NasDem Sulsel menargetkan kemenangan di setiap daerah termasuk di Kabupaten Bone.

Kata Legislator Sulsel ini, Partai NasDem mulai melakukan penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) potensial yang bakal bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang.

“Sesuai instruksi Pengurus Wilayah Partai NasDem Sulsel, kami pengurus DPD Partai NasDem ditargetkan kemenangan di setiap daerah termasuk di Bone. Kami target kursi di setiap dapil di Pileg 2024 mendatang. Termasuk memenangkan calon presiden yang diusung Partai NasDem yakni Anies Baswedan,” ungkap suami artis Meggy Wulandari ini ketika dihubungi kabarbone.com, Ahad (9/10/2022).

H.Muhammad mengakui untuk memuluskan target tersebut, pengurus NasDem kecamatan mulai melakukan pendekatan ke masyarakat melalui program Jumat Berkah.

Ditanya soal Pilkada Bone 2024, H. Muhammad menyebut jika Partai NasDem akan realistis mengusung kader ke depan termasuk jika dirinya diminta untuk maju di Pilkada Bone.

“Tentu jika itu perintah partai, sebagai petugas partai tentu kita akan laksanakan termasuk mengusung kader terbaik NasDem di Pilkada Bone ke depan. Akan tetapi fokus kita saat ini, yakni bagaimana Partai NasDem memenangkan Pilpres dan Pileg 2024 mendatang,” kuncinya. (dy)

Baca Juga  Irwandi Burhan Nyatakan Siap Berkompetisi di Pilbup Bone 2024 Jika Diusung Partai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan