Kukuhkan 780 Wisudawan, Rektor IAIN Bone Ajak Alumni Terapkan Ilmu Padi

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone kembali melakukan Wisuda kepada 780 Sarjana S-1 dan S-2.

Kegiatan ini di gelar dalam Sidang Senat Terbuka selama 2 hari Ahad-Senin (25-26/9/2022) di salah satu hotel di Watampone.

Bacaan Lainnya

Pada hari pertama, dilakukan pengukuhan kepada sarjana magister (S-2) sebanyak 30 orang dan strata satu( S1) Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebanyak 183 serta Fakultas Syariah Dan Hukum Islam sebanyak 180 orang.

Rektor IAIN Bone Prof. Dr. H. Syahabuddin, M.Ag dalam pesan al jamiahnya mengingatkan agar para alumni menerapkan ilmu padi yakni semakin berisi semakin merunduk.

“Tetaplah rendah hati, tebar kasih sayang, peduli sesama, jangan segan berbagi ilmu, dan jangan ada ego sektoral,” pesannya.

Sementara Bupati IAIN Bone dalam Sambutanya yang diwakili oleh Staf Ahli Drs H Rusli Saleh, M.Si mengungkapkan Pemkab Bone siap mendukung program Tri Dharma Perguruan Tinggi IAIN Bone.

Ia juga menyampaikan bahwa Alumni IAIN Bone telah banyak berkontribusi pada berbagai sektor di Kabupaten Bone.

“Alumni IAIN Bone telah menunjukkan sumbangsihnya dalam berbagai kehidupan di Kabupaten Bone,” Ungkapnya

Dalam wisuda tersebut, Lisa Anggryani dari Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) Program Studi Ekonomi Syariah berhasil menorehkan prestasi terbaik dengan IPK tertinggi 4,0 pada gelaran wisuda hari pertama ini. (*)

Baca Juga  Bumikan Al Quran, IAT IAIN Bone Gelar Sima'an Hafalan Al Quran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *