Siap Maju Balon Bupati Bone 2024, HAS Mulai Tebar Pesona

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Politisi DPC Partai Demokrat Kabupaten Bone H. Andi Suedi (HAS) mulai tebar pesona menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bone tahun 2024.

HAS pun mulai terang-terangan membranding dirinya sebagai salah satu figur bakal calon (Balon) Bupati Bone 2024-2029.

Bacaan Lainnya

Baliho Ketua Komisi 3 DPRD Bone ini pun mulai tersebar dan terpasang di sejumlah ruas jalan kota, kecamatan dan desa.

HAS mensosialisasikan dirinya sebagai figur balon Bupati Bone dengan tagline “Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit”

Dihubungi kabarbone.com, HAS menegaskan kembali kebulatan tekadnya untuk maju sebagai calon Bupati Bone bukan isapan jempol semata.

Bahkan untuk memuluskan niatnya itu, HAS mengkalim telah rampung membentuk tim pemenangan di 27 kecamatan, desa dan kelurahan.

“Saat ini tim pemenangan di kecamatan dan desa telah rampung. Sisa sekarang pembentukan tim di masing-masing dusung dan sudah rampung 50 persen. Jadi, tidak ada kata mundur, Insya Allah saya siap bertarung di 2024 mendatang,” kata Pelopor penggerak pemekaran Bone Selatan ini, Ahad (25/9/2022).

Andi Suedi mengatakan jika Partai Demokrat bulat mendukung kadernya yang akan bertarung di Pilbup Bone 2024.

Olehnya kata dia, Partai Demokrat akan all out untuk meraih kursi sebanyak-banyaknya di Pileg 14 Februari 2024 mendatang.

“Jadi dasar partai untuk mengusung calon Bupati nanti adalah hasil pileg 2024. Dan partai sudah menargetkan 2 kursi setiap dapil,” katanya.

HAS pun menerangkan saat ini sudah banyak figur yang melakukan komunikasi politik untuk mendampingi dirinya untuk posisi bakal calon wakil bupati. Dan untuk posisi wakil sendiri, kata dia sudah ada kriteria yang ditetapkan.

Baca Juga  DPW PKS Sulsel Dorong Kader Terbaik Maju Pilkada Bone

“Komunikasi politik kepada partai dan figur lain intens kami lakukan. Bahkan sudah ada 28 orang figur bakal calon wakil bupati yang intens komunikasi denga saya. Akan tetapi bakal calon wakil bupati ada kriteria, diantaranya bisa satu visi dan misi nantinya. Dan Insya Allah, awal Januari 2023 kita akan umumkan,” terangnya.

HAS Akan Melakukan Perbaikan Pendidikan, Layanan Kesehatan dan Infrastruktur

H. Andi Suedi mengatakan jika diberikan amanah sebagai Bupati Bone akan melakukan terobosan-terobosan di bidang pendidikan, kesehatan dan perbaikan infrastruktur.

Menurutnya tiga sektor ini mesti menjadi perhatian utama karena berkaitan dengan hak dasar rakyat.

“Pendidikan dan kesehatan ini akan menjadi sektor prioritas kita nantinya. Kita ingin ke depan ada beasiswa untuk mahasiswa baik beasiswa S-1, S-2 dan S-3. Kita juga tidak mau lihat ada ibu melahirkan dirumah sakit dikasi bayar. Kita ingin ke depan semua ibu yang melahirkan di rumah sakit digratiskan. Termasuk pembangunan infrastruktur di Bone ini supaya merata di semua kecamatan dan desa,” pungkasnya. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *