Ditraktir Veloz Kalla Toyota Bone Sasar Instansi Pemerintah

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Kalla Toyota Bone yang merupakan dealer resmi mobil Toyota di Kota Bone semakin gencar melalukan promosi untuk mengenalkan produk barunya kepada para konsumen.

Salah satu produk baru dari brand ternama dari negeri sakura ini yakni generasi terbaru avanza yakni Grand New Veloz.

Bacaan Lainnya

Tampil lebih elegan dan sporty, generasi terbaru mobil sejuta umat ini diprediksi akan menyusul jejak rating penjualan tertinggi pendahulunya yakni All New Avanza.

Program “Ditraktir Velos” ini berlangsung di halaman Kantor Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD) Setda Bone, Kompleks Kantor Bupati Bone, Jalan Ahamd Yani, Watampone, Jumat (17/9/2022).

Branch Manager Kalla Toyota Bone Dwi menjelaskan program ditraktir veloz ini digelar untuk lebih mengenalkan dan mendekatkan produk baru Toyota kepada konsumen.

“Dtraktir veloz adalah program dari Kalla Toyota Bone untuk promo kepada calon costumer. Rangakaian kegiatan dimulai dengan senam bersama, sarapan pagi dan tentunya ada game. Tujuannya untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat produk terbaru Toyota yakni Grand New Velos,” jelasnya.

Toyota Veloz ini sendiri tersedia 6 tipe dengan harga pasaran tipe terendah Rp 298 juta dan tipe tertinggi diharga kisaran Rp 345 juta. (dy)

Baca Juga  Alhamdulillah, Costumer Kalla Toyota Bone Raih Undian 1 Paket Umroh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *