Romario dkk Antar Tim Polres Bone Melaju ke Semifinal, Sibulue Kandas

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Kesebelasan Tanete Riattang B yang merupakan perwakilan Polres Bone tampil meyakinkan di fase 8 besar Kapolres Cup 2022.

Bertemu dengan tim kesebelasan Kecamatan Sibulue, tim Polres Bone yang dimanageri Iptu A. Aswan Anas ini, tampil dengan performa terbaiknya di Laga Kedua Babak 8 Besar Ahad sore, (28/8/2022).

Bacaan Lainnya

Tim Tanete Riattang B mampu menunjukkan dominasinya sejak babak pertama pertandingan dimulai.

Disaksikan langsung Kapolres Bone AKBP Ardyansyah dan Wakapolres Bone Kompol Eddy Sumantri, pemain yang dikaptengi Hengki Yunus ini, tampil apik dengan umpang-umpan pendek yang mematikan pergerakan tim Sibulue.

Alhasil, beberapa menit berselang jelang babak pertama dimulai, striker andalan Tanete Riattang B, Romario yang bernomor punggung 26 mampu mencetakkan namanya di papan skor setelah membobol gawang Kecamatan Sibulue.

Lapangan Hijau Stadion Lapatau Matanna Tikka pun bergemuruh oleh suara suporter fanatik tim bhayangkara ini. Skor sementara 1-0.

Pundi-pundi gol kembali bertambah, setelah pemain bek kiri Tanete Riattang yakni Awal yang bernomor punggung 99 mencetak gol kedua sebelum babak pertama berakhir. Skor sementara menjadi 2-0 hingga babak turun minum.

Tertinggal 2 gol, babak kedua pertandingan tim kesebelasan Kecamatan Sibulue kerkali-kali membangun serangan dari sektor kiri dan kanan lapangan namun bisa dipatahkan oleh bek pertahanan Polres Bone yang dimotori Andi Henra.

Striker Andalan Tanete Riattang B, Romario Nomor Punggung 26 (Kiri) dan Play Maker sekaligus Kapten Tanete Riattang B, Hengki Yunus Taime pemain nomor punggung 13 ( kanan). Kedua pemain ini adalah personel TNI Korem 141 Toddupuli yang merupakan pemain kunci kemenagan tim kesebelasan Tanete Riattang B.

Pertengahan babak kedua, dominasi lapangan tengah dikuasi oleh tim Tanete Riattang B. Hengki Yunus Taime Play Maker Tanete Riattang B ini mampu memainkan irama lapangan tengah dengan apik.

Baca Juga  Ajangale Kandas, Dua Tim Ibu Kota Bakal Berebut Juara di Final Kapolres Cup 2022

Aliran bola pun dengan mudah mampu disalurkan ke titik pertahanan lawan.

Alhasil, pemain Nomor 44 Tanete Rittang Arkan mampu menciptakan gol ke 3 untuk kemenangan tim besutan Polres Bone ini.

Tertinggal 3-0, kecamatan Sibulue kembali menggempur barisan pertahanan Tanete Riattang B dari arah tengah lapangan.

Alhasil, Sibulue mendapatkan hadiah finalti, setelah salah satu pemain Sibulue dilanggar di kotak finalti yang berhasil dikonversi menjadi gol. Skor 3-1 bertahan hingga babak kedua berakhir untuk kemenangan Tanete Riattang B.

Tanete Riattang B pun mengunci satu tiket emas untuk melaju ke Semifinal Kapolres Cup 2022.
Laga Semifinal Tanete Riattang B akan bertemu dengan tim Kesebelasan Ajangale Selasa (30/8/2022).

Seusai pertandingan, Hengki Yunus Kapten Tanete Riattang B yang ditemui kabarbone.com menyatakan optimisnya bisa mempersembahkan trofi juara untuk timnya.

“Semoga pemain tidak ada yang cidera. Kami yakin kami bisa menampilkan permainan terbaik, dan bisa lolos ke final dan menjadi jawara,”. Ungkap Personel TNI Korem 141 Toddopuli ini. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan