Lanjutan Babak 8 Besar Kapolres Cup 2022, Mare Tumbangkan Bengo dengan Skor 4-0

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Laga Lanjutan babak 8 besar Kapolres Cup 2022 kembali bergulir di Lapangan hijau Stadion Lapatau Matanna Tikka, Ahad (28/8/2022).

Laga pamungkas 8 besar di laga pertama ini mempertemukan Tim Kesebelasan Kecamatan Mare dan Kecamatan Bengo.

Bacaan Lainnya

Kedua tim sebelumnya sama-sama lolos di fase 16 besar setelah berhasil menumbangkan rifalnya.

Laga yang dimulai sekitar Pukul 15.00 ini bergulir sengit. Pertarungan gensi kedua tim untuk lolos di semifinal terjadi sejak di menit babak pertama.

Mare yang turun dengan pemain terbaiknya, mampu memainkan dominasi sejak pluit wasit dimulai dibabak pertama.

Materi pemain Mare yang lebih unggul, mampu mendominasi permainan di babak pertama dengan mampu menciptakan 2 Gol hingga sampai babak pertama selesai. Kedudukan skor sementara 2-0 hingga turun minum.

Babak kedua, Tim Kecamatan Bengo mulai membangun serangan untuk menggempur pertahanan tim Mare. Namun semua dapat dipatahkan oleh pertahanan Kecamatan Mare.

Mare kemudian menambah pundi-pundi gol mereka, dengan menambah 2 gol tambahan di babak kedua hingga akhir pertandingan.

Tim dari Bone Selatan ini pun mengunci kemenangan di fase 8 besar ini dengan skor meyakinkan 4-0 melawan Kecamatan Bengo.

Kecamatan Bengo pun berhak melaju ke semifinal Kapolres Cup 2022. Kecamatan Mare akan bertemu dengan Tanete Riattang/Kapolsek Tanete Riattang di semifinal Kapolres Cup, Senin (29/8/2022).

Camat Mare A. Muh. Awaluddin, yang ditemui mengungkapkan rasa kebanggannya setelah kesebelasan Mare lolos di semifinal Kapolres Cup 2202.

Baca Juga  Ajangale Kandas, Dua Tim Ibu Kota Bakal Berebut Juara di Final Kapolres Cup 2022

“Kita doakan yang terbaik. Tim Kesebelasan Mare dapat lolos hingga babak final dan keluar sebagai jawara,” pungkasnya (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan