Dua Tim Tanete Riattang Mulus Melaju ke 8 Besar Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2022

KABARBONE.COM, BONE – Turnamen sepak bola Kapolres Cup 2022 yang bergulir di stadion kebanggaan masyarakat Bone, Stadion Lapatau Matanna Tikka sudah memasuki fase 16 besar penyisihan grup untuk melaju ke babak 8 besar.

Turnamen sepak bola terakbar ini diikuti perwakilan 27 kecamatan se Kabupaten Bone.

Bacaan Lainnya

Babak 16 besar yang berlaga di Stadion hari ini Kamis sore (25/8/2022) mempertemukan tim kesebelasan Kecamatan Palakka VS Kecamatan Tanete Riattang.

Laga pertama babak 16 besar tim Kecamatan Tanete Riattang yang merupakan pemain kesebesalasan Polsek Tanete Riattang ini mampu menang tipis 1-0 melawan tim kesebelasan Kecamatan Palakka.

Sedangkan laga kedua mempertemukan Kecamatan Barebbo VS Tanete Riattang B yang merupakan perwakilan Polres Bone. Tim Polres Bone di manejeri oleh Kanit Regident Satlantas Polres Bone Iptu Andi Aswan Anas.

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah (Pakai Jersey merah duduk di tengah) turut menyaksikan langsung laga antara Barebbo vs Tanete Riattang B yang merupakan tim kesebelasan Polres Bone.

Nampak Kapolres Bone AKBP Ardyansyah duduk dikursi bangku cadangan turut menyaksikan langsung pertandingan ini.

Dari pantauan, perang yel-yel di kubu kedua suporter berlangsung sengit sepanjang pertandingan ini berlangsung.

Dibabak pertama tim Polres Bone ini mampu mencetak gol perdana yang mendudukkan skor sementara 1-0.

Ketertinggalan 1 gol dari Kecamatan Tanete Rittang B, Kecamatan Barebbo menggempur barisan pertahanan Tanete Riattang B, namun belum membuahkan hasil hingga  turun minum.

Babak kedua, jual beli serangan terjadi antara kedua kesebelasan. Tim Kecamatan Barebbo mulai merepotkan barisan pertahanan Tanete Riattang B. Namun, beberapa peluang dari kecamatan Barebbo belum menghasilkan gol penyeimbang.

Baca Juga  Laga Eksibisi, FC Polres Bone Menang Tipis 2-1 atas Tamunya FC Polres Pelabuhan Makassar

Asyik menyerang untuk menambah gol tambahan, justru tim Polres Bone yang akhirnya kebobolan di menit 60 pertandingan. Tim kecamatan Barebbo mampu memaksimalkan peluang, dan menciptakan gol penyeimbang.

Skor berakhir imbang 1-1 sampai pluit babak kedua berakhir yang dilanjutkan drama adu finalti.

Adu Finalti, dewi fortuna berpihak kepada tim Kecamatan Tanete Riattang B. Skor berakhir 4-3 untuk kemenangan tim Bhayangkara ini dan tim Kecamatan Barebbo kandas di babak 16 besar ini. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *