Gelar Nobar, The Macz Man Zona Bone All Out Dukung PSM di Final AFC Cup 2022

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Maczman Zona Bone sebutan bagi fans PSM Makassar menggelar nonton bareng (Nobar) di laga finas AFC Cup 2022 Zona ASEAN yang mempertemukan PSM Makassar melawan Kuala Lumpur City FC, disalah satu cafe di Jalan Makmur, Kota Watampone, Rabu malam (24/8/2022).

Ratusan fans PSM Makassar yang didominasi kaum hawa ini, antusias menyaksikan jalannya pertandingan, yang disiarkan langsung dari di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, yang dimulai sekitar pukul 21.00 WITA.

Bacaan Lainnya

Yel-yel dukungan dari para Macz Man Zona Bone mulai berdengung dibabak awal pertandingan. Mesti PSM Makassar tertinggal 2-0 hingga turun minum di babak pertama, namun sorak-sorak para pendukung PSM Makassar ini tak surut untuk memberikan dukungan moril kepada tim kebanggaan Sulawesi Selatan ini.

Di babak kedua, para Maczman Zona Bone bernafas lega dan bersorak ria. Tim Ayam Jantan dari Timur ini mampu membobol gawang Kuala Lumpur City FC dan mengejar ketertinggalan.

Ajaib, performa pemain PSM Makassar begitu apik dibabak kedua dan mampu menciptakan 2 gol yang tercipta di 20 menit laga babak kedua dimulai yang menjadikan skor 2-3.

Laga semakin seru, Kuala Lumpur City FC kembali menjaga jarak dengan PSM Makassar setelah mampu menciptakan gol ke 4 di menit 85, skor sementara menjadi 4-2.

Diinjury time pertandingan, pemain Kuala Lumpur City FC kembali menambah pundi-pundi gol.
Kuala Lumpur City FC mengunci kemenangan di Laga Final AFC Cup 2022 Zona ASEAN ini dengan skor akhir 5-2.

Ketua The Macz Man Zona Bone, Farid yang ditemui setelah laga pertandingan berakhir, tak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah tim andalannya tumbang melawan Kuala Lumpur City FC.

Baca Juga  The Macz Man Zona Bone Sampaikan Duka Mendalam Atas Tragedi Berdarah di Stadion Kanjuruhan
Foto bersama The Macz Man Zona Bone.

Meski demikian, kata Farid The Macz Man Zona Bone tetap setia mendukung Tim Ayam Jantan dari Timur ini dan menanti tim kesayangannya untuk bersinar di Liga 1 dan menjadi jawara.

“Untuk sementara member The Macz Man Zona Bone berjumlah 70 orang dan malam ini kita open member dan alhamdulillah ada sekitar 50 orang member baru. Intinya, kami tetap solid mendukung PSM Makassar,” kuncinya. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan