HMI Komisariat IAIN Bone Gelar Camp Intelektual di Kawasan Wisata Desa Lemopae

KABARBONE.COM, PALAKKKA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat IAIN Bone melaksanakan kegiatan Camp Intelektual.

Kegiatan dengan tema “Merawat Akal Sehat Melalui Nuansa Intelektual HMI” dilaksanakan di kawasan Wisata Sungai Lajjoro, Desa Lemoape, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, yang berlangsung selama dua hari, Senin- Selasa (22-23/8/2022).

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan kabid PTKP HMI Komisariat IAIN Bone dimana diikuti oleh kader baru HMI Komisariat IAIN Bone sebagai materi lanjutan pasca Basic Training. Adapun materi yang di diturunkan yaitu Spiral pertumbuhan dan filsafat Cinta.

“Materi spiral pertumbuhan dan filsafat cinta merupakan materi yang hanya di diturunkan dalam kegiatan ini dimana para kader ditempah untuk memperbaiki pondasi pemikiran dan pengontrol emosional yang harus di tanamkan oleh setiap kader,” ungkap Ketua Panitia Muhammad Amin Khalid.

Dalam kegiatan ini, salah satu kader Fadel Muhammad menuturkan, kegiatan ini sangat bermanfaat.

Dirinya sangat bersemangat mengikuti kegiatan dimana dalam kegiatan ini telah di turunkan materi yang tidak didapat selain dari kegiatan ini.

“Dan kami juga bisa refreshing sesama kader HMI Komisariat IAIN Bone,” katanya.

Sedangkan Ketua bidang PTKP HMI Komisariat IAIN Bone, Dimas menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk kajian outdoor dalam program kerja PTKP HMI Komisariat IAIN Bone yang diharapkan mampu memberikan manfaat kepada seluruh kader dalam berproses di lingkup intelektual HMI. (hst/dy)

Baca Juga  Turnamen Sepak Bola Lemoape Cup 1 Resmi Bergulir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *