Turnamen Futsal PKS Bone Cup 2022 Sukses Digelar, Laskar Timur Kunci Juara

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Memperingati momentum HUT ke-77 Republik Indonesia, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bone mengadakan turnamen futsal se-Kabupaten Bone pada tanggal 20-21 Agustus 2022 bertempat di Lapangan RPM Futsal, Watampone.

“Acara ini merupakan program rutin tahunan dari Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPD PKS Kab. Bone dan diikuti sebanyak 32 tim futsal dari kecamatan se Kab. Bone”, ungkap Muh. Tahir selaku ketua panitia PKS Bone Cup 2022.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD PKS Kabupaten Bone, Ali Imran yang hadir sekaligus membuka acara PKS Bone Cup 2022 ini dalam sambutannya mengatakan bahwa di bulan HUT kemerdekaan RI ini dengan penuh semangat kolaborasi dan transformasi mari kita bangkit kembali pasca masa masa pandemi Covid 19.

Selain itu ketua PKS Bone ini juga mengungkapkan bahwa semangat permainan futsal harusnya diaplikasikan juga dalam aktivitas perpolitikan kita, diantaranya, semangat jiwa muda, penuh semangat sportifitas, siapkan strategi serta harus taat aturan.

“Dan jika itu diterapkan maka akan tercipta suasana demokrasi yg kondusif untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat demi kemajuan bangsa dan negara,” ungkapnya, Ahad (22/8).

Hadir dalam acara ini jajaran pengurus DPD dan DPC PKS Bone, Anggota Legislatif PKS Bone, Tim Medis Dinas Kesehatan, simpatisan dan para suporter tim futsal se- Kabupaten Bone.

Dalam Laga Final PKS Bone Cup 2022 mempertemukan tim Laskar Timur FC dari Kecamatan Tanete Riattang timur VS DPC PKS Mare yang dimenangkan oleh Laskar Timur setelah drama adu finalti.

Baca Juga  Caleg PKS Dapil 5 Bone Dedi Hamzah Sambangi AAP-AHER, Ini yang Dibahas !

Sedangkan juara tiga bersama yakni Tim Malas FC dari Kecamatan Palakka dan Al Zahra FC Kecamatan Tanete Riattang Barat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *