Tutup Liga Santri, Ini Pesan Mayjen TNI Andi Muhammad

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Liga Santri PSSI Piala KASAD Tahun 2022 di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin yang dilaksanakan di Stadion Lapatau Matanna Tikka wilayah Indonesia di hadiri Langsung Oleh Panglima Kodam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad

Partai Fina Liga Santri PSSI Piala KASAD ini mempertemukan Makassar Vs Bantaeng yang di menangkan oleh Makassar dengan Skor akhir
3 -1.

Bacaan Lainnya

Penyerahan piala dilakukan langsung oleh Pandam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad didampingi Bupati dan Wakil Bupati Bone.

Jenderal asal Bone dalam sambutannya mengharapakan denga adanya Liga Santri ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul dan atlet berprestasi dikalangan pondok pesantren.

“Tujuan dan sasaran liga ini adalah mencari bibit unggul dan atlet berprestasi di kalangan santri pondok pesantren. Liga ini menggandeng PSSI sekaligus akan menjadi ajang pencarian bibit unggul untuk atlet sepakbola, yang handal dan profesional serta berasal dari kalangan santri pondok pesantren,” Ungkap Andi Muhammad saat memberikan sambutan

Kata Dia, kegiatan Ini adalah bentuk perhatian KASAD terhadap generasi muda di pondok pesantren khususnya untuk bibit unggul dan berprestasi dalam hal ini di sepakbola.

“Keyakinan bahwa dari kalangan santri, dengan usia yang masih sangat muda dan energik, akan ditemukan bibit unggul. Santripun bisa membawa Garuda terbang tinggi, masih panjang perjalanan dalam menempa mereka untuk menjadi atlet yang unggul, ” katanya.

“Dan Saya sebagai panglima berharap Kabupaten Bone juga bisa melaksanakan event sepakbola biar bisa buat liga sendiri untuk memancing klub- klub yang ada di luar bisa ikut kompetesi,” kunci Pangdam. (*)

Baca Juga  Pulang Kampung di Bone, Ini Agenda Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TN Andi Muhammad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *