Kasat Reskrim dan 5 Kapolsek Jajaran Polres Bone Berganti

KABARBONE.COM, BONE – Gerbong mutasi di tubuh jajaran Polres Bone Polda Sulsel kembali bergulir.

Pasca keputusan Kapolda Sulsel Nomor KEP/533/VII/2022 tentang pemberhentian dari pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulsel, Kasat Reskrim dan 5 kapolsek berganti.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah memimpin langsung upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah pejabat baru di Lapangan Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Watampone, Senin (1/8/2022).

Berikut nama-nama para pejabat yang dilantik sebagai berikut:

Kasat Reskrim AKP Boby Rachman,S.H.,S.IK. menggantikan pejabat lama AKP Benny Pornika,SIK yang akan menempati jabatan baru sebagai Kanit 5 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sulsel.

Kasat Samapta AKP Irwandi,S.H menggantikan pejabat lama AKP Achmad Jafar yang menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Lamuru.

Kapolsek Cenrana Andi Muhammad Siregar,S.H menggantikan pejabat lama AKP Zulaini R.Tampilang, SH yang akan menempati jabatan baru sebagai Kasikum Polres Bone.

Kapolsek Lamuru AKP Acmad Jafar,S.Sos. menggantikan pejabat lama Iptu Welman yang akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Bekpal Bag log Polres Sinjai.

Kapolsek Barebbo Iptu Siswanto menggantikan pejabat lama AKP Irwandi,S.H. yang akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Samapta.

Kapolsek Lappa Riaja Iptu Muhammad Ashar,S.H. dengan jabatan sebelumnya adalah Kanit Samapta Polsek Maggala Polrestabes Makassar.

Kapolsek Patimpeng Iptu Usman,S.Sos. menggantikan pejabat lama Iptu Makmur,S.Pd.I. yang akan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Sinjai Barat.

Upacara berlangsung dengan dihadiri oleh Wakapolres Bone Kompol Eddy Sumantri,S.Sos.,M.H. bersama para pejabat utama dan kapolsek jajaran.

Upacara selesai dilanjutkan acara ramah tamah di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone yang dihadiri Pengurus Bhayangkari Cabang Bone. (*)

Baca Juga  Kedapatan Bawa Sabu, Dua Pelaku Kini Ditangani Sat Narkoba Polres Bone

Pos terkait

Tinggalkan Balasan