Dapatkan Golden Tiket, Putri Kelahiran Desa Samaenre Ini Siap Guncang Panggung DA5 Indosiar

KABARBONE.COM, BONE – Herlina atau akrab dipanggil Ina, (18 tahun), perempuan bertalenta dengan suara merdu asal Desa Samaenre, Kecamatan Bengo Kabupaten Bone ini, siap mengharumkan nama Bone di DA5.

Ina berhasil mendapatkan Golden Tiket D’Academy (DA) 5 Indosiar setelah mengikuti audisi online dan lanjut via zoom beberapa waktu lalu. Dia akan berangkat ke Jakarta pada hari Kamis, 11 Agustus 2022.

Bacaan Lainnya

Sebelum berangkat ke Jakarta, Herlina didampingi Ketua Komisi I DPRD Bone Saifullah Latief dan keluarga menyambangi Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, di Rujab Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Senin (1/8/2022).

“Saya mulai menyanyi sejak kelas 3 SD, dan sering tampil dinpanggung seperti acara 17 agustus, festival dan semacamnya,” tutur Ina kepada awak media di Rujab Bupati Bone saat meminta restu kepada Bupati Bone.

Ina melanjutkan, sebelumnya dia mengikuti kontes DAcadamy namun belum lolos, baru pada kesempatan ini dia mendapatakn Golden Tiket.

“Saya juga pernah ikut di Rising Star dan beberapa kontes di Bone,” ucap Ina.

Ina berharap bisa membawa nama baik Bone ke kancah nasional dan mengangkat derajat ke dua orangtuanya.

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengharap dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bone baik yang ada di Bone maupun yang ada di rantau.

“Ini sesuatu yang sangat positif, mari kita sama – sama semua mendoakan Ina supaya bisa lolos pada tahapan – tahapan berikutnya dan keluar menjadi finalis,” harap Bupati Bone. (*)

Baca Juga  526 Eks Penderita Kusta di Lerang Bone Dapat Santunan dari Pemkab Bone

Pos terkait

Tinggalkan Balasan