Bertandang di Bone, Ketua Umum Korpri Nasional Puji Inovasi Korpri Bone

KABARBONE.COM, BONE – Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Prof Dr H Zudan Arif Fakrullah SH MH melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (28/7/2022).

Kedatangan Prof Dr H Zudan Arif Fakrullah SH MH disambut langsung Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi, M.Si Sekda Bone Drs H A Islamuddin MH yang juga Ketua DP Korpri Bone, bersama 24 pengurus Korpri Kabupaten Kota se -Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Bupati Bone Andi Fahsar mengucapkan terima kasih kepada Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri atas lawatanya di Kabupaten Bone.

“Terima kasih atas waktu dan kunjungan ke Kabupaten Bone, dari 24 kabupaten kota di Sulsel, Bone ini penduduk banyak terbanyak kedua setelah Kota Makassar. Terbanyak kecamatan dan desa di Sulawesi Selatan,” ungkap Fahsar.

“Kita berharap Bapak Dirjen memberikan masukan terkait tugas Korpri maupun sebagai abdi negara dan bangsa, ini juga menjadi tugas ASN Bone yang berbatasan 7 kabupaten kota,” lanjut Fahsar.

Sedangka Prof Zudan menuturkan Korpri Bone ini menjadi Korpri terbaik se Indonesia pada tahun 2021.

Kata Prof Zudan, Korpri Bone aktif dan hidup sekali, termonitor dari medsos baksos banyak sekali. sifat gotong royongnya tumbuh, Korpri Bone ini menjadi panutan Korpri seluruh Indonesia.

“Saya salut kinerja dari DP KORPRI Bone. selain mampu membuat sekretariat sendiri, juga mampu membuat berbagai inovasi seperti piagam penghargaan bagi ASN yang memasuki purna bakti serta berbagai kegiatan lainnya” pujinya.

Baca Juga  Banjir Doorpize, Gebyar Vaksin KORPRI Bone Diserbu Ribuan Warga

“Yang paling saya salut dari DP KORPRI Bone, yakni pemberian santunan serta mengadakan upacara bagi ASN yang meninggal dunia. Ini suatu kegiatan yang sangat membanggakan bagi DP KORPRI” Ungkapnya.

Sekedar diketahui, agenda Ketua Umum Korpri Prof Zudan mulai dari meresmikan Sekretariat Korpri Bone, kemudian memberikan pengarahan ASN Bone.

Selanjutnya, meninjau Kantor Disdukcapil Kabupaten Bone , kemudian memberikan dokumen pendudukan beruoa akta kelahiran ke bayi yang baru lahir di RSUD Tenriawaru Bone. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *