Partai Gelora Bone Mulai Menggelora

KABARBONE.COM, WATAMPONE -Dewan Pimpinan Partai Gelombang Rakyat Indonesia (DPD Gelora) Kabupaten Bone mulai menggelora di Bumi Arung Palakka menjelang Pemilu 2024.

DPD Partai Gelora Bone bahkan mulai massif melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mencapai visi misi partai besutan Anis Matta yang resmi didirikan 28 Oktober 2019 lalu.

Bacaan Lainnya

Sebagai partai baru, DPD Partai Gelora Bone tidak muluk-muluk mengusung target raihan 5 kursi untuk menempatkan kadernya duduk di DPRD Bone di Pileg 2024 mendatang.

Bahkan untuk mencapai target itu, DPD Partai Gelora Bone menggelar konsolidasi pemenangan Pemilu di 2024 di Planet Cinema,Watampone, (24/7/2022).

Konsolidasi ini dihadiri Ketua Bappilu DPW Partai Gelora Sulsel Iwan Panca, Bacaleg Gelora Provinsi Dapil Bone, pengurus DPD Gelora Bone dan para simpatisan partai Gelora.

Ketua DPD Partai Gelora Jusman, S.Pd mengatakan konsolidasi ini merupakan momentum untuk mensinergikan potensi menghadapi Pemilu 2024.

“Alhamdulillah pelaksanaan Konsolidasi Pemenangan Pemilu DPD Partai Gelora Kab. Bone berjalan dengan Lancar dhadiri oleh Bappilu DPW Partai Gelora Sul Sel, Bapak Iwan Panca yg sekaligus sebagai Bacaleg Provinsi Dapil Bone. Beliau menyampaikan bahwa kita harus bersinergi untuk mewujudkan target kita dengan mulai gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat dgn melakukan program yg bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Jusman.

Kata Jusman, Bapilu DPW Gelora Sulsel akan membuat sekolah Caleg untuk menfasilitasi para caleg Gelora se Sulawesi Selatan mendapatkan tambahan pengetahuan terkait strategi pemenangan.

Ketua DPD Partai Gelora Bone Jusman dalam sambutannya juga memberikan motivasi kepada para pengurus DPC dan Bacaleg yamg hadir untuk berjuang bersama dan terus bergerak, bekerja keras, bersinergi dengan Bacaleg.lainnya agar bisa mewujudkan target memperoleh 5 kursi DPRD Kabupaten Bone.

Baca Juga  NasDem Resmi Usung Anies Capres 2024

Pada acara tersebut juga diisi pemaparan strategi pemenangan dan langkah-langkah yang harus dilakukan Bacaleg Gelora Bone oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Gelora Bone, A. Bahrul Hayat, ST.

Di akhir acara ada pembagian doorprize berupa 8 Paket DP tabungan Umrah yg disponsori oleh Raisa Tour. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan