Menang 2 Set Langsung, Dedy-Heldi Jawara pada Turnamen Bulu Tangkis Lokal B yang Digelar PB Wahyu

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Pasangan Ganda Dedy Rianto dan Heldy sukses menjadi jawara pada partai final  turnamen Bulu Tangkis Lokal B yang digelar PB Wahyu Perumnas Tibojong, Watampone, Sabtu malam (23/7/2022).

Dedy Rianto yang juga Anggota Sat Lantas Polres Bone berpasangan dengan Heldi dari PB Metro sukses memenangkan pertadingan 2 set langsung melawan Gufron dari PB Sinar Sore berpasangan dengan ichal dari PB Ulaweng, di partai final dan berhak mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 4 juta.

Bacaan Lainnya

Turnament bulu tangkis ini dilaksanakan di Lapangan PB Wahyu, Jl Poros Perumnas Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang berlangsung tanggal 16 Juli dan berakhir Sabtu 23 Juli 2022.

Dedy Rianto kepada kabarbone.com mengatakan kemenangan ini adalah buah dari keseriusan dalam berlatih dan kedisiplinan.

Diusianya yang tak mudah lagi, Dedi mengatakan tetap rutin menjalankan latihan meski sibuk menjalankan tugas sebagai polisi yang berkelut dengan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap ini menjadi motivasi bagi atlet yang lain utamanya yang usia muda untuk terus berlatih dan disiplin. Saya yakin, dengan ketekunan dan kedispilan setiap atlet punya potensi menjadi jawara,” ungkapnya, Ahad (24/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI A. Rio Idris Padjlangi menyerahkan langsung piala juara umum kepada pemenang pada turnament Lokal B yang dilaksanakan oleh PB Wahyu Perumnas Tibojong.

“Selamat untuk yang juara, dalam pertandingan kalah menang sudah biasa, semua ada hikmahnya. yang terpenting fair play tetap yang utama.  Kami akan terus mensupport kegiatan bulu tangkis di Bone. Semoga ke depan kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan,” harap legislator Partai Golkar ini.

Baca Juga  PB Sirda Uloe Resmi Bergabung di PBSI Bone

Sementara itu, Ketua PBSI Bone H Zainal Arifin saat menutup kejuaraan tersebut mengatakan, kejuaraan ini bisa berjalan dengan baik berkat dukungan semua pihak.

“Saya melihat kejuaraan yang sedang terlaksana di Bone sudah mendekati sempurna terlihat dari perangkat pertandingan serta pelaksanaan acaranya,” ungkapnya

Lanjut ia mengatakan, sejak kepengurusannya di PBSI Bone, telah terlaksana 15 kejuaraan dari PB yang resmi bergabung dengan Pengkab PBSI Bone. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *