Toyota New Calya Resmi Mengaspal di Bone, Tampil Lebih Sporty dan Futuristik

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Kabar baik untuk masyarakat Bone khususnya para pecinta Mobil Toyota. Toyota New Calya 2022 resmi mengaspal di Kabupaten Bone.

Kegiatan launching Toyota New Calya ini berlangsung serentak di 30 Cabang Kalla Toyota, yang dipusatkan di Mall MARI, Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Di Bone sendiri, PT Kalla Toyota Bone resmi melaunching Toyota New Calya yang berlangsung, di Area Pelataran Warkop 21, Jalan Ahmad Yani, Watampone, Sabtu (16/7/2022).

Branch Manager PT Kalla Toyota Bone, Dwi Heriyandi yang ditemui saat lauching kepada kabarbone.com mengatakan launching Toyota New Calya ini sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta mobil keluarga.

“Launching Toyota New Calya tujuannya untuk menjawab kebutuhan masyarakat Bone dan sekitarnya. Jenis New Cayla ini, DNA nya mobil keluarga maupun penumpang untuk 7 seat. Alhamdulillah, Market share Toyota Calya masih juara dikelasnya,” kata Dwi

“Semester 1 2022, kita sudah membukukan penjualan sampai 54 unit dan pada saat launching sudah ada 2 SPK, artinya memang New Calya ini sudah ditunggu para custumer setia Toyota,” ungkap Dwi Siataba

Lanjut Dwi menjelaskan kelebihan Toyota New Calya ini memiliki tampilan lebih sporty dan tampil lebih futuristik dibandingan Calya Lama.

Kata Dia, New Calya ini juga terdapat beberapa pembaharuan tampilan dari sisi eksterior dan interior yang bakal menambah kenyamanan berkendara.

PT Kalla Toyota Bone gelar launching Toyota New Calya di Area Pelataran Warkop 21 Jalan Ahmad Yani Watampone, Sabtu (16/7).

“Dari sisi eksterior, Toyota Calya dibekali dengan New Front Mid Grille Design, antena shurving, pelek ada perubahan model dan lebih sporty. Untuk lampu dia juga ada tampilan baru yakni New Smoke Headlamp, dan camera belakang,” jelas Dwi.

Baca Juga  Ditraktir Veloz Kalla Toyota Bone Sasar Instansi Pemerintah

“Dari sisi interior, New Calya dibekali dengan desain kabin yang lebih mewah dan dibekali audio yang bisa conect denga Handlohe,” tambahnya.

Untuk varian sendiri kata Dwi, New Calya ada dua Tipe yakni Tipe E dan G dan harganya tidak jauh beda dengan Calya lama.
Dan setiap pembelian unit New Calya, konsumen berhak dapat kupon undian.

“Calya Lama harganya Rp 176 juta sedangkan New Calya harganya Rp 182.600.000. dan selama pembelian unit New Calya ada undian 150 umroh untuk para costumer dan hadiah menarik lainnya,” kunci Dwi.

Sales Kalla Toyota Bone.

Surianto alamat Amali, salah satu costumer yang melakukan pembelian unit Toyota New Calya saat lauching, mengatakan memang sudah menanti-nantikan keluaran terbaru New Calya.

“Untuk mobil keluarga saya memang Pilih New Calya. Selain tampilannya lebih mewah, harganya juga masih terjangkau untuk sekelasnya,” ujarnya. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *