Alhamdulillah, Costumer Kalla Toyota Bone Raih Undian 1 Paket Umroh

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Ritma Jayanti, Pegawai Pengadilan Agama Watampone Alamat Jl. Sungai Limboto tak kuasa menahan haru saat dihubungi oleh pemandu acara di kegiatan Grand Launching Toyota New Calya, Sabtu (16/7/2022).

Pasalnya, Costumer Kalla Toyota Bone ini berhasil meraih undian 1 Paket Umroh.

Bacaan Lainnya

Nampak Ritma Jayanti tersambung langsung secara virtual di kegiatan Grand Launching Toyota New Calya yang dipusatkan di Mall MARI, Kota Makkasar yang diikuti oleh seluruh cabang Kalla Toyota termasuk di Bone.

Nampak dalam layar, Ritma Jayanti ditanya oleh pihak pemandu acara dan diminta untuk menyebut 6 angka terakhir KTP nya dan dia pun menyebutkannya secara lancar.

“Selamat Anda berhak mendapatkan undian 1 paket umroh dari Kalla Toyota,” ungkap pemandu acara.

“Alhamdulillah,” ucap Ritma dan nampak memeluk orang tua didekatnya.

Pihak Kalla Toyota Bone yang juga terhubung langsung di kegiatan ini yang dipusatkan di Area Pelataran Warkop 21 Jl Ahmad Yani, Watampone juga nampak heboh atas keberhasilan nasabahnya tersebut meraih undian 1 paket umroh.

Branch Manager KALLA TOYOTA BONE, Dwi Sitaba kepada kabarbone.com mengatakan sangat bersyukur atas keberhasilan nasabahnya meraih undian 1 paket umroh.

Dia menyebut, Ritma Jayanti diketahui melakukan pembelian unit Toyota Raize di akhir Juni 2022 melalui program tukar tambah kendaraan (Trade In) di dealer Kalla Toyota Bone.

Dwi menyebut bahwa undian ini adalah bentuk komitmen Toyota Kalla memberikan pelayanan prima kepada para costumernya.

“Bu Ritma Jayanti adalah custumer kami yang mengikuti program Trade In atau program tukar tambah kendaraan. Awalnya unitnya adalah Honda Brio dan melakukan pembelian unit Toyota Raize di 30 Juni 2022 lalu. Kami ucapkan selamat kepada bu Ritma atas undian 1 Paket Umroh dari Kalla Toyota,” kuncinya.(dy)

Baca Juga  Kalla Toyota Bone Launching Generasi Baru Agya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *