Pemenang Undian Sepeda Motor NMX di Gerak Jalan Santai HUT Bhayangkara ke-76 Dapat Kejutan dari Bupati Bone

Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjlaangi spontan membonceng dan mengarak keliling pemenang undian 1 Unit motor Yamaha NMX di Gerak Jalan Santai HUT Bhayangkara ke-76, Sabtu (3/7/2022).

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Polres Bone Polda Sulawesi Selatan menggelar gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang di pusatkan di Lapangan Merdeka, Jalan Petta Ponggawae, Watampone, Sabtu (2/7/2022).

Kegiatan dihadiri Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si bersama Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. Forkopimda, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bone dan para undangan mengikuti Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Semarak Hari Bhayangkara Ke-76 di Watampone. Sabtu (02/07/2022).

Bacaan Lainnya

Hadir Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle, Sekda Bone H. A. Islamuddin, MH, serta Segenap Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone.

Kegiatan gerak jalan santai yang dimulai pada pukul 06.00 WITA dengan mengambil rute start di depan Rujab Bupati Bone dan diikuti oleh ribuan peserta gabungan seluruh personel Polres Bone dan Polsek jajaran, Bhayangkari Cabang dan Ranting serta Brimob Yon C Polda Sulsel.

Semarak Hari Bhayangkara kali ini mengusung tema  Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Transpormasi Struktural Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Kegiatan gerak jalan santai ditandai dengan pelepasan balon oleh Bupati Bone. Gerak jalan santai selesai, dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti seluruh peserta gerak jalan santai termasuk bhayangkari dan juga dilakukan kegiatan perlombaan joget balon di Lapangan Merdeka Watampone.

Bupati Bone mengatakan, Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 semoga semakin sukses dan eksis serta tetap menciptakan suasana kondusif.

“Suatu kesyukuran kita di Bone karena kita mampu mewujudkan suasana yang aman ditengah masyarakat Bone. ini semua tidak lepas dari peranan TNI/Polri serta satuan pengamanan lainnya”.

Baca Juga  Penangkapan Pelaku Pengancaman dengan Senjata Rakitan di Bengo Berlangsung Dramatis

“Saya yakin Polri semakin presisi, semakin eksis, semakin mantap dalam menciptakan suasa kantibmas yang kondusif. Seperti pelaksanaan MTQ ke-32 tingkat Provinsi yang aman dan lancar berkat sinergitas TNI/Polri”jelas Bupati Bone.

Sedangkan Kap0lres Bone AKBP Ardyansyah dalam sambutannya mengatakan kegiatan gerak jalan santai ini dilaksanakan semeriah mungkin dengan melibatkan seluruh personel Polres Bone dan Ibu Bhayangkari dan keluarga personel mengingat 3 tahun terkahit perayaan HUT Bhayangkara dilaksanakan secara terbatas karena masih situasi pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut panitia menyiapkan ratusan hadiah undian , berupa alat-alat elektronik, sepeda gunung, paket sembako dan hadiah 7 unit sepeda motor diantaraya satu hadiah utam 1 unit sepeda Motor Yamaha NMX.

Undian hadiah utama 1 unit Sepeda Motor NMX dicabut langsung Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi didampingi Kapolres Bone AKBP Ardyansyah. Pemenang undian adalah anak dari salah satu Personel Polsek Pelabuhan Bajoe yang diserahkan langsung Andi Fahsar disaksikan Kapolres Bone.

Bupati Fahsar pun spontan memberikan kejutan dan langsung mengendarai motor NMX tersebut dan membonceng pemenang hadiah yang disambut tepuk tangan para peserta gerak jalan santai HUT Bhayangkara. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *