Kadis TPHP Bone Terima Kungker Anggota Komisi B DPRD Bulukumba

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone Andi Asman Sulaiman menerima kunjungan kerja dari Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Bulukumba.

Rombongan Komisi B DPRD Bulukumba ini diterima langsung di Kantor Dinas TPHP Bone, Jalan Hasanuddin, Watampone, Kamis (30/6/2022).

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut dalam rangka sharing terkait pendistribusian pupuk bersubsidi di Bone kepada para kelompok tani yang cukup berhasil.

Kepala Dinas TPHP Kabupaten Bone Andi Asman Sulaiman menjelaskan suatu kesyukuran bahwa soal pendistribusian pupuk bersubsidi ke petani selalu menjadi polemik setiap musim tanam tiba, namun berkat kerja sama legislator dan OPD terkait serta mitra distributor kita dapat meminilimasir kendala di lapangan sehingga petani dapat segera menjangkau pupuk bersubsidi tepat waktu.

“Suatu kesyukuran bahwa kita dikunjungi dari daerah lain untuk sharing pendapat soal pendistibusian pupuk subsidi. Artinya penguatan sinergitas antara legislator dan mitra OPD sudah baik. Sehingga perlu dievuasi berkelanjutan, agar petani kita mudah mendapatkan pupuk bersubsidi setiap musim tanam tiba. Apalagi dengan program IP 400 yang kita galakkan, kebutuhan petani terus bertambah, sehingga alur distribusi dari produsen ke petani mesti kita perhatikan,” pungkas Andi Asman.

Baca Juga  Pilkada Bone Bakal Sengit, Andi Asman Sulaiman Segera Lamar PKS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan