Lantik Pengurus DPC, PKS Bone Target Kemenangan di Pemilu 2024

KABARBONE.COM, LAPPARIAJA – Perhelatan pesta demokrasi 2024 sudah tidak lama lagi berlangsung.

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bone sebagai salah satu peserta Pemilu 2024 secara dini sudah mempersiapkan strategis khusus untuk raih kemenangan di 2024 untuk meraih kursi di legislatif, khususnya di Dapil IV Bone yang belum pernah ada caleg PKS yang lolos sebagai aleg di DPRD Bone.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Ketua DPD PKS Bone Ali Imran saat memberikan sambutan di kegiatan Halal Bil Halal yang dirangkaikan dengan pelantikan DPC PKS Se Kabupaten Bone yang berlangsung di kawasan wisata Hutan Pinus Bulu Tanah, Desa Mattampa Walie, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Ahad (5/6/2022).

“Halal bil Halal yang dirangkaikan degan Pelantikan DPC Sekabupaten Bone ini sebagai konsolidasi dan pematangan struktur di tingkat kecamatan sampai tingkat desa untuk mencapai target kemenangan 2024. Saat ini kita sudah mampu mendudukan 4 kader kita di DPRD Bone, Provinsi dan Pusat,” kata Imran

“Sisa keterwakilan Dapil IV ini kita belum ada aleg. Olehnya ini pekerjaan besar kita, agar di Pemilu 2024 mendatang semua dapil ada keterwakilan termasuk di Dapil IV Bone ini. Dan kita berharap di Pilkada ke depan, ada kader PKS yang diusung sebagai calon Bupati maupun wakil Bupati Bone dan wajib kita menangkan,” lanjut Ali Imran.

Sedangkan Anggota DPRD Provinsi Ismail Bachtiar, menyemangati para kader untuk tetap solid untuk agenda politik 2024. Bahkan, Ismail memberikan perhatian khusus, agar Pileg 2024, Dapil IV Bone PKS dapat pecah telur dan mendudukkan kadernya di kursi legislatif Bone.

Baca Juga  8 Mei, PKS Bone Daftar 45 Bacaleg ke KPU Bone

“Kita ketahui dari 5 dapil di Bone, dari beberapa Pileg sebelumnya, sisa dapil IV ini yang belum ada caleg PKS yang tembus aleg. Kita optimis di pileg 2024 semua kader harus oul out memenagkan kader PKS,” sambut Ismai Bachtiar yang digadang-gadang bakal maju sebagai Bacaleg DPR RI Pusat.

Sedangkan Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsy mengingatkan agar seluruh jajaran pengurus DPD hingga DPRA PKS agar segera membenahi struktur partai dan administrasi partai menjelang proses verifikasi faktual dan admnistrasi di KPU Agustus mendatang, termasuk para bacaleg PKS ke depan harus paham garis-garis perjuangan partai PKS.

“Partai PKS memiliki visi misi yang jelas dalam membangun tatanan demokrasi di Indonesia, sehingga semua kader dan caleg PKS ke depan mesti paham tujuan partai. Ini adalah jualan partai dan semua kader harus paham. Dan agenda politik 2024 kita punya target untuk menang,” jelasnya.

Kegiatan Halal bil Hal ini disuguhi tausyiah Ust Muammar Zainal, LC selalu Ketua Dewan Syariah PKS Sulsel.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid, jajaran pengurus DPW PKS Sulsel, Dewan Pakar PKS Sulsel, Anggota DPRD Provinsi Fraksi PKS Ismail Bachtiar, para pengurus DPD PKS Bone dan pengurus DPC PKS se Kabupaten Bone, Kapolsek Lappariaja, Aparat Desa dan tokoh masyarakat setempat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan