IKA SMPN 1 Watampone Gelar Ramah Tamah, 1.100 Alumni Berkumpul

KABARBONE.COM, WATAMPONE -Bupati Bone H A Fahsar Mahdin Padjalangi bersama Sekretaris Daerah Bone yang juga selaku Ketua IKA SMPN 1 Watampone terpilih menghadiri ramah tamah Reuni Lintas Angkatan Alumni SMPN 1 Watampone.

Kegiatan ini digelar di Lapangan olahraga SMPN 1 Watampone, Jl. Gunung Jaya Wijaya Kamis, 5 Mei 2022 dihadiri oleh Alumni dari angkatan 1951 hingga 2021.

Bacaan Lainnya

Mewakili Ketua Panitia Brigjen. Pol. Drs. Idris Kadir, S.H selaku wakil ketua panitia mengatakan tercatat 1100 orang alumni yang hadir dan memaparkan bentuk rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

“Pada kegiatan temu alumni ini tercatat 1.100 alumni yang hadir. Beberapa rangkaian kegiatan telah kami lalui dan Alhamdulillah hal ini akan kami kenang” ucapnya

“Dan saya ucapkan kepada Bapak H. A. Islamuddin yang terpilih sebagai ketua IKA SMP 1 Watampone yang kami pilih secara aklamasi, karena kami yakin beliau akan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua Terpilih IKA SMPN 1 Watampone H Andi Islamuddin mengharapkan sinergitas tetap dijaga agar keutuhan serta hal yang ingin dicapai dapat diraih.

“Saya berharap bantuan dan sinergitas dari bapak ibu sekalian karena meskipun berat jika kita pikul sama-sama akan menjadi ringan,” kata Sekda Bone

Sedangkan Bupati Bone Andi Fahsar mengapresiasi kegiatan ini karena menurutnya dengan kehadiran para alumni memberi energi baru bagi bone dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Seperti yang kita ketahui ekonomi kita bahkan ekonomi dunia terpuruk akibat pandemi ini, tetapi Alhamdulillah dengan kelonggaran-kelonggaran ekonomi dan apalagi hadirnya bapak ibu sekalian seperti yang dilaporkan tadi oleh pak idris bahwa kurang lebih 1100 orang maka ini menjadi salah satu energi yang dapat membangkitkan bone” ucap Bupati Bone

Baca Juga  Diresmikan Sekda Bone, Lurah Masumpu Gagas Gerai Maskulin

“untuk itu saya mewakili pemerintah Daerah, terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian yang begitu hebat dalam merancang kegiatan ini dan bisa menarik dan memberikan magnet bagi teman-teman sekalian” lanjutnya

“Selamat Kepada Bapak A. Islamuddin beserta pengurus lainnya yang terpilih, dan saya kira yang terpilih tidak mengecewakan karena kepengurusannya siap melayani, siap mengembangkan. Namun demikian saya hanya mengingatkan bahwa peran alumni bukan hanya sekedar memperhatikan alumninya, tapi diharapkan pemikiran yang cerdas untuk berkolaborasi untuk memajukan sekolah ini dan daerah” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan