Buguri Seafood Bone Tempat Pilihan Bukber Favorit Selama Bulan Suci Ramadhan

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Selama Bulan Suci Ramadhan tahun ini, antusias masyarakat Bone, Sulawesi Selatan untuk melakukan buka bersama (bukber) di Rumah Makan Buguri Seafood  Bone sangat tinggi.

Bahkan sejak awal Ramadhan hingga akhir Ramadhan 1443 H tahun ini, rumah makan ini tidak pernah sepi dari reservasi pengunjung, bahkan setiap pengunjung mesti reservasi lebih awal jika ingin kebagian tempat.

Bacaan Lainnya

RM Buguri Seafood Bone terletak di JL MH Tamrin, Watampone. Hanya berjarak kurang lebih 1,5 km dari titik O Kota Bone, arah menuju Pelabuhan Bajoe, tak jauh dari Mako Brimob Yon C Pelopor Bone.

Konsep rumah makan in door dan out door ini bahkan mulai jadi pilihan favorit masyarakat Bone melepas rasa lapar dan dahaga maupun pertemuan dengan kolega sejak dilauching akhir Februari 2022 lalu oleh Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

Owner RM Buguri Seafood Bone H Abdu Quddus kepada kabarbone.com, mengucapkan rasa syukur karena usaha warung makannya ini diterima dengan baik oleh semua kalangan masyarakat Bone.

Dia mengakui selama Bulan Ramadhan, rumah makan cabang ke tujuh ini yang dia kelola ini menawarkan sejumlah makanan seafood berbagai jenis dengan harga terjangkau.

Bahkan kata Dia, Buguri Seafood Bone selalu menyiapkan takjil gratis sebagai hidangan buka puasa kepada para pengungjungnya selama bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah, buguri seafood yang kami kelola di Bone lumayan diterima masyarakat. Selama bulan suci Ramadhan bahkan kami batasi reservasi, karena banyak permintaan untuk melakukan kegiatan buka puasa bersama. Dan tiap hari kami siapkan takjil gratis,” ungkapnya, Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga  Berbekal Pengalaman Susah Cari Warung Makan, Owner Buguri Akhirnya Lebarkan Sayap di Bone

Terpisah Manajer Buguri Jaya SH, MKn, mengatakan kepercayaan pelanggan terletak kualitas pelayanan. Sehingga selain menyediakan makanan yang berkualitas dengan harga terjangkau, Buguri selalu memperhatikan pelayanan kepada konsumen.

“Intinya pelanggan adalah raja. Mesti kita layani dengan baik. Alhamdulillah, selama Ramadhan ini kepercayaan masyarakat Bone untuk bersantap ditempat ini lumayan tinggi. Setiap hari kami banjir orderan untuk buka bersama,” ungkapnya.

Bahkan dia akui, di momen lebaran Idul Fitri ini, Buguri Seafood Bone sudah banjir reservasi untuk kegiatan halal bil halal.

“Kita juga sudah ada reservasi untuk kegiatan halal bil halal. Dan kita buka untuk semua kalangan. Silakan kontak manajemen kami,” pungkasnya.

Sekedar diketahui sejumlah makanam favorit di Buguri Seafood Bone mulai dari kepiting hambur, udang bakar, ayam bakar, nasi goreng berbagai jenis, dan sop kepala ikan.

Selain itu berbagai jenis jus, kelapa muda dan minuman segar disiapkan ditempat ini. (Dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan