Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Panyula, Warga: Terima Kasih Mitra Kabar Bone

KABARBONE.COM, BONE – Kabar Bone Peduli menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Lingkungan Lengkonge, Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Senin (18/4/2022).

Kebakaran yang melanda pemukiman padat di lingkungan Lengkonge, Kelurahan Panyula Minggu (10/4), lalu menyebabkan 14 rumah ludes terbakar, 16 KK kehilangan tempat tinggal.

Bacaan Lainnya

Penyaluran bantuan dipimpin langsung Pimpinan Redaksi Kabarbone.com Dedi Hamzah bersama staf redaksi dan diterima langsung para korban yang disaksikan oleh kepala lingkungan setempat, Senin sore (18/4).

Pimred Kabarbone.com Dedi Hamzah, mengatakan bantuan tersebut merupakan donasi yang dikumpulkan dari para mitra kabarbone.com sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Total donasi yang terkumpul melalui rekening redaksi sebanyak Rp.3.500.000. Dari dana ini kemudian kami donasikan dalam bentuk sembako yakni 15 Dos Indomie, 15 Dos Air mineral, 5 Karung Beras Kepala 10 Kg, 1 Dos Besar Gula, 1 Dos Sabun Cuci Merk Daia, 5 Pak Kopi Kapal Api dan 5 pak Teh Sari Wangi, 5 Dos Susu SGM Usia 1-3, 1 Dos Besar Biskuit, dan 2 Dos Sirup ABC,” jelas Dedi.

Kata Dia semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban para korban.

“Musibah ini adalah ujian dari Allah SWT, bukan saja ujian para korban, tapi juga ujian bagi kita yang memiliki kelebihan harta untuk diinfakkan kepada saudara kita yang membutuhkan. Mohon doakan para donatur kita diberikan kemudahan dan kelancaran rezeki,” lanjut Dedi saat menyerahkan bantuan kepada korban.

Para korban selepas penyerahan bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuannya tersebut.

Baca Juga  Menyeberang Tahun, Kontraktor Kebut Pekerjaan Jalan Poros Pabbacue-Cabalu

“Kami ucapkan terima kasih kepada mitra kabar bone atas bantuannya,” ungkap Warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *