IAS Mulai Intens Garap Bone, Sinyal Pilkada Sulsel 2024

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arif Sirajuddin (IAS) Periode 2004-2009 dan 2009-2014 mulai intens menginjakkan kaki di Kota Watampone, Kabupaten Bone dalam beberapa bulan terakhir.

Aco sapaan akrab IAS kembali bertandang di kota Bone, Kabupaten Bone, Minggu (17/4/2022).

Kehadiran Aco sapaan akrabnya IAS untuk berslilaturahim dengan keluarga dan sahabat di Bone.

IAS nampak melaksanakan salat Tarwih di Masjid Al Mujahidin , Jl Sungai Citarum Kota Bone.

Selepas salat tarwih, IAS melanjutkan silaturahim dengan beberapa tokoh di Bone di Warkop Chill, Jalan Merdeka Kota Watampone.

Kehadiran Ilham diketahui menjadi sinyal kuat, Politisi Demokat ini bakal maju sebagai bakal calon gubernur di Pilkada Sulsel 2024 mendatang.

IAS kepada kabarbone.com mengatakan kehadiran di Bone untuk bersilaturahim dengan kerabat dan sahabat.

“Ini merupakan ajang silaturahim kepada keluarga dan sahabat. Sebagai seorang politisi mesti banyak-banyak silaturahim,” jelasnya.

Meski tak terpilih sebagai Ketua DPD Demokrat Sulsel, IAS mengakui masih sebagai kader partai Demokrat, meski diakui sudah ada beberapa partai menawarkan untuk bergabung.

“Intinya kami berbuat dulu. Lebih enak jalan seperti ini kan. Nanti ketika elektabilitas kita naik, nanti partai akan nawarkan sendiri. Urusan partai hanya soal kendaraan, nanti masyarakat yang menilai sendiri,” pungkasnya.

IAS beserta rombongan meninggalkan kota watampone sekitar Pukul 22.15 Wita melanjutkan perjalan kembali ke kota Makassar.

Diketahui, IAS diketahui pernah maju sebagai Calon Gubernur Sulsel Tahun 2013 lalu berpasangan Abdul Aziz Kahar Musakkar melawan petahana Syahrul Yasil Limpo (SYL) pasangan Agus Arifin Nu’man, dan psangan Andi Rudianto Asapa dan Andi Nawir Pasinringi.

Hasilnya Pilakda Sulsel 2013 pasangan petahana SYL dan Agus Arifin Nu’man terpilih kembali untuk periode keduanya. (*)

Tinggalkan Balasan