Baznas Bone Salurkan 500 Paket Ramadhan Bahagia ke Tukang Ojek

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone menyalurkan 500 paket Ramadhan Bahagia kepada tukang ojek yang berlangsung di Aula Masjid Al Markaz Al Ma’Arif, Jalan Ahmad Yani, Watampone, Jumat pagi (8/4/2022).

Penyaluran paket Ramadhan berupa sembako ini dihadiri Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Ketua Baznas H Zainal Abidin, Wakil Ketua I Baznas Bone Hj Faridah Hanafing dan Kepala Kantor Kemenag Bone Wahyudin Hakim.

Bacaan Lainnya

“Awalnya Basnaz Bone menyediakan 300 paket yang akan dibagikan, tetapi jumlah orang yang datang lebih, 500 orang yang Insya Allah semua akan kebagian” Kata H Zainal Ketua Baznas Bone.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle mengatakan, hari ini adalah jumat berkah, semoga kegiatan ini menjadi berkah di sisi Allah SWT.

“Hari ini adalah hari kedua Baznas Bone melaksanakan paket Ramadhan bahagia. Jangan hanya orang yang berada bisa merasakan bahagia, tetapi Kita semua harus merasakan bahagia” Ungkap H Ambo Dalle yang juga ketua DMI Kab. Bone.

H Ambo Dalle berharap kepada hadirin agar mendoakan orang-orang yang telah menyalurkan zakatnya kepada Baznas.

“Semoga apa yang diterima hari ini bisa bermanfaat, setidaknya bisa sedikit meringankan beban di tengah bulan Suci Ramadhan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Bone¬† H. Ambo Dalle juga turut menyerahkan Zakat Maal (harta) nya Kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bone di jl. Ahmad yani, Masjid Al Markaz Al Ma’Arif lantai satu, Jum’at (8/4).

Baca Juga  Bupati Bone Ajak Masyarakat Bone Tunaikan Zakat Fitrah dan Zakat Mal di Baznas

Penyerahan zakat harta Wakil Bupati Bone diterima langsung Ketua Baznas Bone H Zainal Abidin. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *