Bergeser di Polres Palopo, Ini Pesan Mantan Kapolsek Tellu Limpoe ke Pejabat Baru

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Mutasi dilingkungan Polri adalah hal yang biasa. Selain bertujuan untuk keseimbangan organisasi juga bertujuan sebagai sarana penyegaran bagi personil.

Pagi ini, Sabtu 02/04/2022, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan yang dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara sertijab dan fakta integritas.

Bacaan Lainnya

Upacara berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone dengan Komandan Upacara Kanit Ekonomi Satreskrim Ipda Fitra Darlian, S.Tr.K. dan dihadiri para Pejabat Utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran.

Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Nomor: KEP / 206 / III / 2022. Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulawesi Selatan.

Adapun yang tercatat dalam mutasi tersebut salah satunya adalah Kapolsek Tellu Limpoe Ipda Kamaluddin, SH digantikan oleh Ipda Sudirman, S.H., MH yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Resnarkoba Polres Bone.

Pejabat lama akan menempati jabatan Pama Polres Palopo Polda Sulsel (Diarahakan Kanit Regident Sat Lantas).

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah dalam amanatnya menyampaikan, mutasi ini menjadi momentum bagi kita Polri untuk memacu dan meningkatkan semangat disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

Ditemui setelah Sertijab, Ipda Kamaluddin mengucapkan terima kasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Bone dan semua jajaran personil Personel Polres Bone selama menjabat kurang lebih 15 bulan sebaga Kapolsek Tellu Limpoe.

Baca Juga  Gerbong Mutasi di Polres Bone Bergulir, Kabag Ops Punya Nahkoda Baru

“Sata atas nama pribadi dan keluarga berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Kapolres dan semua personil polres bone. Selama kurang lebih 15 bulan menjabat sebagai Kapolsek kerja sama dan dukungannya sangat luar biasa,” ungkapnya

“Mohon maaf apabila selama menjabat kapolsek ada khilaf dan salah,” tambahnya, Sabtu (2/4/2022).

Ipda Kamaluddin tak lupa menitipkan pesan kepada Pejabat Kapolsek Tellu Limpoe yang baru agar dapat bersinergi dengan baik dengan masyarakat setempat.

“Saya menitip kepada pejabat Kapolsek Tellu Limpoe yang baru agar bisa meneruskan yang sudah baik dalam wilayah Polsek Tellu Limpoe, dan memperbaiki yang belum sempat saya maksimalkan, utamanya kepercayaan semua warga Tellu Limpoe pada Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” pungkasnya. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *