Hadiah Mantan Mentan Andi Amran untuk Pemkab dan Masyarakat Bone di Peringatan HJB ke-692

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Mantan Menteri Pertanian Republik Indonesia (Mentan RI) Periode 2014-2019 Andi Amran Sulaiman (ASS) turut hadir di peringatan Hari Jadi Bone ke 692 di Halaman Kantor Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae Bone, Watampone, Senin (28/3/2022).

Kakak Kandung Gubernur Sulsel ini turut memberikan hadiah kepada Pemkab dan Mayarakat Bone yang diumumkan di depan para undangan di peringatan HJB ke -692 tersebut.

Bacaan Lainnya

Ceo Tiran Group ini menggelontorkan bantuan berupa 50 Ton Gula kepada Pemkab Bone untuk disalurkan kepada masyarakat Bone.

Tidak hanya itu Amran Sulaiman juga memberikan bantuan berupa 1 Mobil Unit Double Cabin Ke Pemkab Bone untuk dukungan operasional.

Dikesempatan itu, Putra Asli Bone ini yang digadang-gadang bakal maju sebagai Wakil Presiden di Pemilu 2024 juga memberikan bantuan pembinaan kepada Sangar Seni Budaya (SSB) Benrigau IAIN Bone sebesar Rp 50 jtuta.

Hal ini tidak terlepas atas performance apik dari penari SSB Benrigau yang membawakan Tari Pabbarani Makkunrai (Tari Perempuan Pemberani) di gelaran peringatan HJB ke 692 yang puncaknya jatuh pada 6 Apri 2022 mendatang.

Nampak Andi Amran tampil berwibawa dengan balutan Pakaian Adat Bugis Bone, yakni Songko Recca, Jas Tutup dan Lipa Sabbe (Sarun Sutera Khas Bugis) denga corak kekuningan.

Andi Amran turut berdampingan dengan dengan sejumlah elit nasional dan nampak duduk berdamping dengan Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padajalngi, dan Wakil Ketua DPP Partai Golkar Andi Muh Nurdin Halid.

Baca Juga  Pemrov Sulsel Kucur Rp110 Miliar Bangun RS Regional Bone

Diakhir kegiatan Andi Amran Sulaiman nampak turun dari panggung berdampingan dengan Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padajalangi untuk dijamu makan siang di Rujab Bupati Bone bersama para undangan lainnya.(dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *