Kapolres Bone Terima Penghargaan dari Kapuskeu Polri sebagai Satker Terbaik I Tingkat Nasional IKPA 2021

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Kabar membanggakan datang dari Polres Bone Polda Sulawesi Selatan.

Polres Bone mendapatkan prestasi sebagai Satker terbaik satu tingkat Nasional setelah Kementerian Keuangan mengumumkan penilaian IKPA Tahun 2021 dengan nilai IKPA 99.75, kemudian disusul Polres Gowa sebagai terbaik dua dan Polres Ponorogo Polda Jawa Timur sebagai terbaik ketiga.

Bacaan Lainnya

Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) adalah indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia selaku Bendahara Umum Negara (BUN) untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga, termasuk Polri itu sendiri dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi.

Piagam penghargaan yang membanggakan ini diserahkan langsung oleh Kapuskeu Polri kepada Kapolres Bone AKBP Ardyansyah di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (23/03/2022).

Hal ini disampaikan oleh Kasikeu Polres Bone Iptu Zainuddin,S.E. yang mendampingi dalam penerimaan penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah, Polres Bone meraih penghargaan tingkat nasional sebagai satker terbaik satu dalam kategori pagu besar dalam ajang IKPA Award Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Pusat Keuangan Mabes Polri dengan 13 indikator kinerja,” terang Kasikeu dalam rilisnya, Kamis (24/3/2022).

Sementara Kapuskeu Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari dalam surat telegramnya mengatakan Puskeu Polri selaku pembina fungsi keuangan di lingkungan Polri mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Satker yang berprestasi

Penghargaan ini dalam bentuk piagam sebagai apresiasi untuk memacu kinerja personel jajaran keuangan di lingkungan Polri, dan piagam penghargaan ini langsung dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. (dy)

Baca Juga  Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolres Bone

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *