Pegurus Daerah dan Kecamatan PORDI Bone Resmi Dikukuhkan

Foto Bersama Pengurus Daerah dan Kecamatan PORDI Se Kabupaten Bone usai dikukuhkan dan dilantik, Selasa (23/3)

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Satu lagi cabang olahraga  (Cabor) di Kabupaten Bone resmi terbentuk yakni Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Bone yang dinahkodai oleh Anggota DPRD Bone Fraksi Golkar Andi Akbar Yayhya.

Pengukuhan Pengurus Daerah PORDI Bone dan Pelantikan Pengurus Kecamatan  PORDI se Kabupaten Bone berlangsung di salah satu hotel di Watampone, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Selasa (22/3/2022).

Bacaan Lainnya

Turut Hadir Turut hadir Ketua Dewan Penyantun PORDI pusat, Andi Santiadji, Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle,  Sekretaris Daerah Bone H. Andi Islamuddin, Kepala  Dinas PMD Kabupaten Bone Andi Gunadil Ukra, Dandim Bone, Letkol Kav Budiman, Ketua Koni Bone, Ketua pordi sulsel, Ketua PORDI Bone dan para pengurus PORDI sekabupaten Bone.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Bone Ambo Dalle  mengharapkan pelantikan dan pengukuhan pengurus PORDI Bone ini mampu menghasilkan program kerja yang andal dan aplikatif terutama untuk mendorong peningkatan peran dan fungsi organisasi dalam mewujudkan prestasi di tengah masyarakat.

“Saya mewakili Bupati Bone dan Pemerintah Kabupaten Bone mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus pordi Kabupaten Bone dan pengurus pordi kecamatan yang baru saja dilantik. Semoga amanah dan dapat menjalankan organisasi sebaik mungkin serta dapat menjembatani kebutuhan dan aspirasi masyarakat Bone dengan pihak manapun yang berkepentingan”

Ketua PORDI Bone, Andi Akbar Yahya menegaskan, target kedepan membawa PORDI Bone berjaya di Sulsel. Mantan Ketua DPRD Bone ini  menuturkan, antusias pencinta domino di Bone sangat luar biasa.

Baca Juga  Kejari Bone Musnahkan 91 Gram Barang Bukti Kasus Narkoba

“Sangat luar biasa antusias pencinta domino di Bone. Saya juga laporkan di organisasi PORDI ini bergabung berbagai latar belakang profesi. Jadi kalau ada yang susah, datang saja ke PORDI. Kita berharap direspon baik Pemkab Bone. Kita juga ingin merubah image, jangan lagi domino diidentikkan dengan judi. Domino ini olahraga otak,” pungkasmya. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *