Sambut HJB 692, Pemkab Bone Bakal Gelar Sepeda Santai, Hadiah Utama 1 Unit Motor

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Sejumlah kegiatan telah disiapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone dalam menyambut Hari Jadi Bone (HJB) ke -692 yang jatuh pada 6 April 2022 mendatang.

Selain kegiatan budaya, Pemkab Bone juga akan menggelar Fun Bike (Sepeda Santai) yang akan dilaksanakan Ahad 20 Maret 2022.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis dan terbuka untuk umum.

Ketua Panita Pelaksana Bone Andi Sofyan Galigo kepada kabarbone.com mengatakan pihak panitia telah menyiapakan 1.500 tiket untuk peserta fun bike.

Kata Dia sejumlah hadiah menarik telah disiapkan panitia untuk menyemarakkan kegiatan sepeda santi ini, yakni hadiah utama 1 Unit Motor Honda Revo, 10 buah sepeda gunung dan puluhan door prize menarik lainnya.

“Kegiatan sepeda santai ini sebagai salah satu rangkaian menyambut HJB 692. Ada beberapa instansi yang terlibat mulai dari RSUD Datu Pancaitana, RSUD Tenriawaru, Bapenda Bone, Dinas Perdagangan, Bappeda Bone dan PDAM sebagai support kegiatan. Kegiatan ini gratis untuk umum dan tidak dipungut biaya,” ungkap A Sofyan, Kamis (10/3/2022).

Direktur PDAM Wae Manurunge Watampone ini kembali mengungkapkan kegiatan akan di pusatkan di Lapangan Merdeka Watampone dengan rute jalur sepeda dalam kota Watampone.

“Jadi masyarakat Bone pecinta sepeda santai bisa ikut dikegiatan ini, terbuka untuk umum dan gratis. Bahkan sudah ada komunitas sepeda dari Makassar dan Maros turut ambil bagian di kegiatan ini. Kami harapkan peserta nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat masi masa pandemi,” pungkasnya. (dy)

Baca Juga  Sompung Lolona Cenrana Bakal Gelar Pentas Seni Kritik di Kompleks Makam Raja Bone Lapatau¬†Sambut HJB Ke 692

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *