“Nakal” ! Dua Pejabat Bone Bawa “Oleh-oleh” Omicron Selepas Plesiran di Kaltim

 

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Pasca “Plesiran” sejumlah Pejabat Pemda Bone di Kota Samarinda dan Kabupaten Kutai Kertanegara Provinsi Kalimantan Timur dalam rangka menghadiri pelantikan KKMB baru-baru ini ada kabar tak sedap menerpa rombongan Bupati Bone setiba kembali di Bumi Arung Palakka.

Bacaan Lainnya

Dua Pejabat Pemda Bone diketahui positif terpapar Virus Covid-19 Varian Omicron berdasarkan hasil tes PCR.

“Totalnya ada 6 positif, 2 dari perjalanan Kalimantan Timur. Selebihnya adalah kontak dari keluarga yang sakit termasuk yang masuk rumah sakit,” kata Yusuf saat dikonfirmasi, Selasa malam (15/2/2022).

Ketika ditanya siapa nama dan dari dinas mana pejabat yang terkonfirmasi membawa “oleh-oleh” Omicron dari Negeri Tepian Mahakam itu, Yusuf enggan membeberkan namanya.

“Nama-namanya tidak bisa disampaikan dinda. Yang¬†lain tidak ada masalah. Kalau inisialnya semua ada di bone.go.id,” kilahnya.

Terkait kemungkinan ada tambahan pejabat Bone yang terpapar virus omicron sepulang dari Kaltim, kata Yusuf telah ditelusuri kontaknya.

”Tadi sudah diperiksa lagi kontaknya mereka.Yang lain tidak ada masalah. Kecuali kontaknya lagi yg pos ini yang kita sudah periksa tadi. Tunggu lagi hasilnya besok,” jelasnya.

Sampai Selasa 15 Februari 2022 pukul 20.00 Wita, Total Konfirmasi COVID-19 di Kabupaten Bone sebanyak 2492 kasus, dengan rincian sembuh 2370 orang, meninggal 93 orang, dan dirawat 29 orang. (dy)

Baca Juga  Empat Kasus Omicron Kluster Kaltim Terkonfirmasi, Jubir "Bungkam", Ketua Satgas Kemana ?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *